Kecelakaan Cibubur, Prajurit TNI AL dan Istri Jadi Korban

  • Whatsapp
Kecelakaan Cibubur menewaskan Prajurit TNI AL. (Foto: Antara Asprilla Dwi Adha).
.

Adanya salah satu korban yang memakai seragam Tentara Nasional Indonesia di dalam video amatir yang beredar, sontak menghebohkan komplek perumahan Angkatan Laut di daerah Jonggol Jawa Barat.

Melihat korban bergeletak bersimbah darah, warga sekitar langsung menutupnya dengan kertas. Namun untuk penyebab kecelakaan truk Pertamina yang menewaskan prajurit TNI AL bersama istri belum diketahui pasti.

Baca juga ..!

Sementara itu, mengutip dari Viva Militer, kecelakaan truk tanki Pertamina terjadi diduga karena rem blong hingga menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya. Akibatnya tidak hanya Pelda Mar Suparno dan istrinya yang jadi korban, diketahui total 11 orang meninggal dunia dan 5 luka-luka.

Pihak Polda Metro Jaya masih melakukan investigasi terkait penyebab pastinya melalui oleh TKP, invetigasi IT dan accident analysis. Dari hasil investigasi ini nantinya akan diketahui apakah insiden terjadi karena human error, kecepatan atau faktor jalan.

Kecelakan Cibubur yang menewaskan 11 orang dan 5 luka-luka, salah satu korban di antaranya merupakan anggota TNI. Ia menjadi korban bersama istrinya ketika menuju Perumakan Komplek TNI Jonggol, Bogor, Jawa Barat.