Kecelakaan Cibubur Menewaskan 11 Orang, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
Kecelakaan Cibubur terjadi kemarin sore (18/7/2022) menewaskan 11 orang. (Foto: Antara Foto/Asprilla Dwi Adha).
.

Kecelakaan cibubur nahas menewaskan 11 orang hingga kemarin malam 18/7/2022. Data ini didapat dari Dirlantas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Komisaris Besar Latif Usman. Korban meninggal di tempat sebanyak 8 orang, 3 orang lainnya di rumah sakit.

Kecelakaan terjadi selepas truk tangki Pertamina melibas habis motor dan mobil di jalan Transyogi, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Sontak insiden mengagetkan semua orang yang melintas di sekitarnya.

Baca juga ..!

Berdasarkan penuturan korban selamat Deddy (35), detik-detik kecelakaan terjadi saat ia sedang membawa angkot dan 12 penumpang. Penumpangnya langsung histeris dan berteriak di dalam angkot, Alhamdulillah seluruh yang berada di dalam angkot selamat dari kejadian.

Selepas itu, ia langsung menepi dan semua penumpang melarikan diri. Insiden terjadi diduga karena rem blong hingga akhirnya menabrak mobil dan pemotor yang berada di lokasi, kemarin sore (18/7/2022).

Kecelakaan beruntun Cibubur menyebabkan sejumlah kendaraan mengalami kerusakan dan masuk ke dalam truk tangki Pertamina. Untuk penanganan usai kecelakaan Cibubur terjadi, polisi langsung memantau lokasi.