Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 Akan Segera Rilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya

  • Whatsapp
.

Handphone Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 dikabarkan akan melakukan official debutnya pada tanggal 10 Agustus 2022. Kedua ponsel lipat ini saat ini memang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dari data yang kami dapatkan, ponsel Galaxy Z Flip 4 yang memiliki kapasitas penyimpanan 512GB telah terdaftar dengan nomor moderl SM-F721N. Sedangkan saudaranya, Galaxy Z Fold dengan kapasitas penyimpanan 1TB telah terdaftar dengan nomor model SM-F936N.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Samsung memang berencana untuk merilis ponsel berkapasitas besar tersebut. Namun, hingga kini masih belum pasti, apakah pilihan penyimpanan besar itu akan dirilis secara global atau hanya akan dipasarkan di negara tertentu saja. 

Baca juga ..!

Layar

Dari segi layar, ponsel lipat keluaran Samsung ini telah memiliki tampilan yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Bagian layar yang terlipat terlihat lebih mulus dan lebih baik. Pada ponsel Samsung Galaxy Z Fold 3, terdapat guratan yang terlihat jelas di bagian layar yang terlipat. Namun, di ponsel Galaxy Z Fold 4, guratan itu terlihat semakin halus dan samar.