Bobotoh Berduka, Usai Pertandingan Persib vs Persebaya Piala Presiden 2022

  • Whatsapp
Bobotoh berduka usai kericuhan menjelang laga Persib vs Persebaya 17/6/2022. (Foto: Twitter Viva LA Persib).
.

Bobotoh Berduka Menjelang Laga Persib vs Persebaya Dimulai

Insiden bobotoh berduka dikonfirmasi oleh KABID Humas Polda Jawa Barat (Jabar). Menurut keterangan, peristiwa terkjadi karena membludaknya penonton yang tidak memiliki tiket masuk namun berusaha menjebol pintu masuk stadion agar bisa menonton.

Akibat dari insiden ini, satu orang bobotoh terlihat digotong oleh beberapa penonton lain keluar dari kerumunan dan konsdisi sudah lemas. Namun setelah mendapat pertolongan medis dan dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih, nyawanya tidak tertolong.

Baca juga ..!

“Setelah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan” KABID Humas Polda Jawa Barat, Ibrahim (18/6/2022).

Ia menambahkan bahwa jelang laga Persib vs Persebaya dimulai, setidaknya sudah ada delapan pintu akses yang tertutup namun berhasil dijebol oleh penonton. Korban diduga meninggal dunia setelah terinjak-injak ketika kericuhan membobol masuk terjadi.

Untuk identitas kedua bobotoh belum diketahui secara detail. Tapi kedua korban berasal dari Bogor dan Bandung. Ibrahim pun turut menyampaikan prihatin dan dukacita atas insiden Bobotoh Berduka Piala Presiden 2022.