Supir Pikap Diduga Mengantuk, 4 Supporter Timnas Tewas Usai Mobil Terbakar

  • Whatsapp
Kabar duka kembali datang dari dunia sepak bola, 4 supporter timnas tewas setelah menonton pertandingan di stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pukul 00.30 WIB. (Foto: Unsplash/
.

Kabar duka kembali datang dari dunia sepak bola, 4 supporter timnas tewas setelah menonton pertandingan di stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pukul 00.30 WIB. Empat korban diketahui tewas karena terbakar di dalam mobil. Ledakan terjadi di Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang pada hari Senin, 11 Juli 2022.

Selain empat korban tewas, ada tiga penumpang lainnya yang alami luka-luka karena terdampak ledakan hebat. Iptu Suharyadi selaku Kanitlaka Satlantas Polres Subang mengungkapkan bahwa informasi kecelakaan ini disampaikan oleh salah satu korban selamat.

Baca juga ..!

Dari 4 korban tewas, 2 di antaranya meninggal di tempat sedangkan 2 lainnya menghembuskan napas terakhir ketika dilarikan ke Rumah Sakit Pamanukan Medical Center di Subang. Diketahui 4 korban tewas merupakan warga Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Sebelum kejadian, anak dari korban sempat tidak mau tidur mungkin karena firasat. Hal ini disampaikan oleh Marsuadi selaku perwakilan keluarga korban supporter yang meninggal dunia (11/7/2022).

4 Supporter Timnas Tewas, Begini Kronologinya

Keempat supporter timnas U-19 meninggal dunia karena mobil pikap yang membawanya menabrak trotoar. Keempat supporter itu 2 di antaranya meruapakan pasangan suami istri yaitu Billy Martien dan Megan. Adapun 2 lainnya ialah Daniel dan Asep Indra.