Claudio Martinez Sepak Bola Menjadi Korban Pengeroyokan, Begini Kronologinya

  • Whatsapp
Claudio Martinez sepak bola saat ini tengah menjadi perbincangan di berbagai media, pasalnya Ia belum lama ini menjadi pengeroyokan di sebuah kelab malam (2/7/2022). (Foto: detik.com)
.

Claudio Martinez sepak bola saat ini tengah menjadi perbincangan di berbagai media, pasalnya Ia belum lama ini menjadi pengeroyokan di sebuah kelab malam yang berada di Setaibudi, Jakarta Selatan. Saat peristiwa itu terjadi, Ia sedang bersama sang istri, Musriana Ana. Pelaku pengeroyokan diduga merupakan karyawan kelab malam itu sendiri.

Insiden pengeroyokan yang terjadi pada tanggal 2 Juli 2022 itu berawal dari seorang karyawan kelab malam tersebut menginjak kaki Claudio dan ia secara refleks menegurnya. Akan tetapi, saat ditegur ternyata karyawan tersebut bicara dengan karyawan yang lain dan tak lama kemudian mereka mengeroyok Claudio.

Baca juga ..!

Claudio Martinez sepak bola pada akhirnya menderita luka di beberapa bagian tubuhnya dan menjalani rawat jalan karena mengalami cedera patah di bagian hidung. Kejadian tersebut dilaporkan oleh istri Claudio ke Polda Metro Jaya dan sedang melalui tahap penyelidikan. Sebelumnya, pihak kelab malam sudah meminta maaf namun istri Claudio menolak jalur damai.

Profil dan Kiprah Claudio Martinez Sepak Bola di Indonesia

Pria yang lahir di Cile, Amerika Serikat pada tanggal 18 Juli 1980 ini memiliki nama asli Claudio Hernan Martinez Gallardo. Di usianya yang menginjak 42 tahun, Ia sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Musriana Ana dan dikaruniai dua orang anak bernama Alessandra Claudio dan Alexander Claudio.