Jadi Pelatih Baru PSG, Berikut Perjalanan Karier Christophe Galtier

  • Whatsapp
Christophe Galtier digadang jadi pelatih baru PSG hingga tahun 2024.
.

Christophe Galtier telah menyepakati untuk meninggalkan Nice dan kini jadi pelatih baru PSG. Ternyata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah lama berdiskusi dengan Nice untuk menarik Christophe Galtier. Usahanya itu sudah tampak membuahkan hasil, hanya tinggal menunggu pengumuman saja. Bisa dipastikan hal ini sudah mencapai kata sepakat antara keduanya.

Menemukan sosok pelatih baru, PSG dikabarkan akan memecat Pochettino dan menunjuk Christophe Galtier untuk memberikan latihan Les Parisiens pada musim depan. Selain mengganti sosok pelatih, PSG juga akan melepas 11 skuadnya pada bursa transfer musim panas nanti di antaranya Sergio Rico, Ander Herrera, Alphonse Areola, Leandro Paredes dan Mauro Icardi.

Baca juga ..!

Tidak hanya 11 pemain tersebut, ternyata masih banyak pemain lainnya yang akan digantikan di antaranya Abdou Diallo, Arnaud Kalibendo, Idrissa Gueye, Marcin Bulka, Thilo Kehrer, Georginio Wijnaldum. Bahkan Neymar termasuk salah satu pemain yang akan dilepas oleh PSG.

Bergabungnya Christophe Galtier bersama PSG sudah dikonfirmasi oleh Nice pada Senin sore (27/6/2022) selepas Lucien Favre menggantikan posisinya. Untuk menarik  Christophe Galtier hingga tahun 2024, PSG membayarnya 10 juta Euro atau setara 8,6 juta Poundsterling.