Gavi Perpanjang Kontrak: Ivan de la Vena Minta Barcelona Berikan Penawaran Terbaik

  • Whatsapp
Gavi perpanjang kontrak, namun masih bernegosiasi dengan Ivan de la Vena. (Foto: Twitter @_Xaviologi).
.

Gavi Perpanjang Kontrak, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

Gavi merupakan salah satu pemain sepak bola profesional dari Spanyol dan berhasil menarik minat beberapa klub terbaik di Eropa, salah duanya Manchester City dan Liverpool. Manchester City siap menarik Gavi dengan harga 50 juta euro dalam satu musim panas. Ini karena ia berhasil mengalahkan Elche pada tahun lanjutan kompetisi teratas Liga Spanyol.

Berdasarkan data statistik Squawka, Gavi berhasil mendapat 89 sentuhan gold dan akurasi umpan hingga 97 persen. Ditambah lagi ia berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist yang mana menambah nilai bagi Gavi. Bahkan tidak hanya itu, gol kontra Elche semakin spesial baginya karena merupakan salah satu gol perdana di La Liga.

Baca juga ..!

Dikenal sebagai pesepak bola profesional, sebetulnya umur Gavi masih terbilang muda. Ia dilahirkan pada tanggal 5 Agustus tahun 2004 di Los Palacios y Villafranca. Sebelum itu, Gavi sempat membela Real Betis hingga akhirnya pada tahun 2015 direkrut oleh Barcelona. Kemudian pada tahun 2022, ia masuk Barcelona dan berlaga di Segunda Division B, dari sinilah kariernya mulai melesat.

Kabar Gavi perpanjang kontrak memang belum menemui titik terang namun bisa dipastikan ia ingin terus bersama Barcelona. Negoisasi akan terus berjalan bersama Ivan de la Pena yang mana masih mendorong Barcelona untuk memberikan penawaran terbaiknya.