Gavi Perpanjang Kontrak: Ivan de la Vena Minta Barcelona Berikan Penawaran Terbaik

  • Whatsapp
Gavi perpanjang kontrak, namun masih bernegosiasi dengan Ivan de la Vena. (Foto: Twitter @_Xaviologi).
.

Gavi perpanjang kontrak dan kabarnya akan segera menandatangani kesepakatan untuk menghentikan rumor terkait ia akan meninggalkan Barcelona. Sebelumnya Gavi telah bertemu dengan pejabat Barcelona pada tanggal 17 Juni tahun 2022.

Gavi mengungkapkan bahwa dirinya tetap ingin bersama petinggi Camp Nou. Begitu pun dengan mereka akan mempertahankan Gavi. Terkait hal ini akan dibahas lebih lanjut melalui pertemuan selanjutnya.

Baca juga ..!

Namun terkait perpanjangan kontrak Gavi belum ada titik terang dan kepastian di Estadio Camp Nou. Meski begitu, Barca masih akan membahas prosesnya bersama Ivan de la Pena pada pertengahan pekan nanti.

Dalam kabar sebelumnya, Gavi akan diberikan perpanjangan kontrak hingga tahun 2027 mendatang dengan kesepakatan 1 miliar euro. Total nilai yang diberikan hampir sama dengan Ansu Fati, Pedri dan Ronald Araujo.

Berdasarkan kabar dari Barca Blaugranes pada hari Kamis, 23 Juni 2022 belum ada hasil terkait kabar Gavi perpanjang kontrak ini. Terakhir proposal sudah diberikan oleh Barca namun masih ditolak oleh Ivan de la Pena.

Sementara itu, presiden Barca (Joan Laporta) meyakinkan bahwa Gavi akan memutuskan bertahan di klub asal catalan tersebut. Mereka cukup optimis bahwa Gavi akan tetap bersamanya karena berasal dari tim akademinya.