Visakha FC Kalahkan Bali United 5-2, Siapakah Sosok Dibalik Kebangkitan Liga Kamboja?

  • Whatsapp
visakha fc
.

Hasil Piala AFC 2022 hari ini cukup mengejutkan. Bali United sebagai tuan rumah Piala AFC 2022 berhasil dibantai Visakha FC dengan skor akhir 5-2. Laga tersebut berlangsung di stadion I Wayan Dipta pada hari Senin, 27 Juni 2022. Hal yang banyak membuat penggemar terheran-heran adalah, Bali United sebagai juara Liga 1 Indonesia 2021-2022 berhasil dikalahkan telah oleh Visakha FC yang merupakan peringkat ketiga Liga Kamboja 2021.

Pada menit-menit pertama, Bali United memang berhasil menguasai pertandingan. Lewat gol yang dihasilkan oleh Irfan Jaya, Bali United berhasil memperoleh skor 1-0 di menit ke-9. Namun, kemenangan tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit ke-17, pemain Visakha FC berhasil menyamakan kedudukan dari gol yang dihasilkan oleh P Victor. Tak hanya itu, di menit ke 45 menjelang akhir babak pertama, tim dari Kamboja berhasil mencetak gol kembali oleh Sovann Ouk.

Baca juga ..!

Di awal babak kedua, Jae-Gun Lee berhasil menambah gol untuk Visakha. Disusul oleh P Victor pada menit ke 63. Selisih skor pun menjadi lebih jauh menjadi 4-1 untuk Visakha FC. Pada menit ke-85, Bali United berusaha memperbaiki keadaan dengan gol yang dihasilkan oleh Privat Mbarga. Namun, pada menit ke-88, gol tersebut berhasil dibalas oleh Sovann Ouk. Hingga babak akhir pertandingan, skor bertahan menjadi 5-2.