Inilah Penampakan Samsung Galaxy Folder, Hadir Dengan Balutan Emas

Inilah Penampakan Samsung Galaxy Folder, Hadir Dengan Balutan Emas
Nusantarapost.com Samsung memang terlihat tidak ada matinya dalam menciptakan berbagai inovasi baru pada smartphone yang ia garap. Samsung dari awal memang terkenal sebagai vendor smartphone ternama. Kali ini vendor asal Korea Selatan tersebut sedang dibicarakan terkait smartphone terbarunya yang hadir dengan nama Samsung Galaxy Folder 2.

Smartphone ini membawa desain berbeda dibandingkan smartphone lain pada umumnya. Hadir dengan desain lipat saat ini, seakan-akan membawa kesan akan adanya ponsel klasik masa dulu yang kental dibawa terasa pada smartphone ini.

Samsung Galaxy Folder 2, smartphone terbaru Samsung menurut kabar yang kini beredar luas akan membawa desain lipat seperti itu. Dan akan tampil lebih mewah lagi karena hadir dengan balutan emat.

Nyatanya hingga kini, kehadiran ponsel ini masih cukup misterius untuk dibicarakan. Akan tetapi belum lama ini, muncul sebuah penampakan terbaru yang memberikan tampilan secara utuh bagaimana penampilan smartphone lipat yang terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Folder 2.

Smartphone ini tampak sangat elegan, apalagi dengan mengusung balutan casing emas yang ada dibagian luar smartphone semakin menambah daya tarik tersendiri.

Berbicara sedikit mengenai spesifikasinya, berdasarkan bocoran yang beredar diketahui bahwa Samsung Galaxy Folder 2 ini hadir dengan adanya layar yang memang tidak terlalu besar untuk ukuran smartphone saat ini.

Galaxy Folder 2 hadir dengan luas layar 3,8 inci saja dengan tingkatan resolusi sebesar WVGA 800 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 350 ppi. Namun tetap saja layar ini masih tergolong nyaman untuk kebutuhan harian.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya, smartphone ini hadir dengan hardware yang cukup khas dimiliki oleh ponsel saat ini. Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah GPU Adreno 308, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 425, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz.

Membahas mengenai ruang penyimpanannya, Samsung Galaxy Folder 2 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sementara untuk kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja yang dapat dijadikan selfie dan juga video call.

Smartphone ini berjalan dengan memanfaatkan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI. Dan untuk sektor jaringan konektivitas smartphone ini juga tergolong lengkap karena menawarkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA.

Share.