Huawei Pamerkan 2 Ponsel Baru di Ajang IFA 2016

Huawei Pamerkan 2 Ponsel Baru di Ajang IFA 2016
Nusantarapost.comĀ Ajang bergengsi bagi para vendor dibidang teknologi, terutama vendor smartphone yaitu IFA 2016 akan digelar sebentar lagi tepatnya pada tanggal 1 September 2016 besok. Pada ajang ini, Huawei mengumumkan akan menyelenggarakan acara khusus di ajang tersebut dengan memperkenalkan dua smartphone terbarunya.

Huawei mengindikasikan bahwa akan meluncurkan dua ponsel terbaru garapannya yang akan menyasar sektor menengah. Hal tersebut diperkuat lewat adanya teaser yang saat ini bersebaran di internet menyebutkan bahwa vendor ternama Tiongkok tersebut siapkan dua buah ponsel di ajang IFA 2016 yang akan digelar di Berlin, Jerman.

Indikasinya semakin meyakinkan karena gambar teaser tersebut diunggah secara langsung oleh CEO Huawei Device yang bernama Richard Yu pada akun Weibo pribadinya.

Konfirmasi kali ini datang dari Evan Blass lewat akun twitternya @evleaks yang menunjukkan apabila Huawei akan meluncurkan dua buah smartphone dan satu tablet di IFA 2016. Diketahui memang akun ini sering kali memberikan bocoran terkait masalah smartphone dan memiliki tingkat kebenaran yang cukup tinggi.

Sesuai bocoran evleaks, dua smartphone yang akan resmi diresmikan di acara tersebut adalah Huawei Nova dan Nova Plus. Terlepas dari kedua ponsel ini, perusahaan juga akan mengungkap MediaPad M3.

Dari gambar tersebut juga turut mendukung kabar yang menyebut Huawei juga akan membeberkan informasi terkait spesifikasi kedua ponsel cerdas tersebut, seperti yang dikutip dari GSM Arena.

Lewat gambar yang telah diunggah ini, Huawei menyematkan adanya tagar “defy expection”. Gambar pertama menampilkan siluet perangkat, yang diperkirakan sebagai bagian belakang dari perangkat, dengan kamera dan modul lampu flash.

Sedangkan untuk gambar kedua yang juga diunggah pada situs Huawei menampilkan gambar lebih umum dan diperkirakan sebagai bagian depan perangkat. Kedua perangkat ini juga akan mengusung bodi berbalut bahan metal.

Kedua ponsel cerdas ini dirumorkan mengusung nama Nova, namun tentu saja meski nama resminya dapat berbeda. Kabar yang beredar sebelumnya juga menyebut, perangkat ini akan menyasar kepada konsumen perempuan.

Terlihat pada teaser kamera belakang dibekali satu kamera berbentuk persegi, kemungkinan itu kamera menghadap depan tetapi sedikit besar, sementara yang kedua dilengkapi dengan kamera utama melingkar.

Share.