Jadwal Nonton Siaran langsung Piala dunia Prancis VS Argentina Babak 16 Besar

prancis Vs ArgentinaNonton Siaran langsung Piala dunia Prancis VS Argentina Babak 16 Besar Prancis dan Argentina akan saling berhadapan untuk ke-12 kalinya. Utusan Amerika Selatan ini unggul dengan enam kemenangan, dua kekalahan dan sisanya imbang (I3), menghasilkan delapan clean sheet dari 11 pertemuan sebelumnya dengan sang wakil Eropa. Argentina memenangkan dua bentrokan Piala Dunia dengan Prancis, terjadi pada 1930 (1-0) dan 1978 (2-1).Di kedua kesempatan itu, mereka mencapai final: kalah di 1930 dan juara di 1978.

Tim Amerika Selatan terakhir yang mengalahkan Prancis di Live Piala Dunia adalah Argentina pada 1978. Sejak saat itu, Prancis tak terkalahkan dalam delapan bentrokan di Piala Dunia melawan perwakilan dari CONMEBOL (M4 I4).

Argentina berhasil lolos dari putaran pertama untuk ke-12 kalinya dalam 13 keikutsertaan di Piala Dunia, satu-satunya kegagalan terjadi di edisi 2002. Empat laga knock-out terakhir di turnamen ini hanya menghasilkan tiga gol (dua gol untuk satu lawan).

Kecuali adu penalti, Prancis hanya kalah sekali dalam 11 laga di babak gugur Piala Dunia (M3 I2), kekalahan itu terjadi saat menghadapi sang juara saat itu, Jerman, pada Juli 2014 Manakah dari nama besar tim yang dapat memandu tim mereka ke perempat final?

Tidak kurang dari sembilan pemain mendapat kartu kuning dan berisiko kehilangan perempat final. Corentin Tolisso, Paul Pogba, Blaise Matuidi; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Javier Mascherano, Ever Banega, dan Lionel Messi semuanya harus menonton jalannya pertandingan.

Sebelum pertandingan di Nigeria, Jorge Sampaoli jelas: “Kami harus membuat gol kami dari lima pertandingan untuk mencapai final. Besok akan menjadi final pertama.

Link nonton : Siaran langsung Piala Dunia

Share.