TV Online (MU) Manchester United VS Swansea City Live Streaming Free Jadwal Siaran Langsung Hari ini Liga Inggris

Manchester United VS SwanseaMinggu, 30 April stadium Old Trafford akan menyajikan pertandingan jamuan atas tim Swansea pada pukul 18.00 Wib hari ini, di pertemuan terakhir Swansea kalah dengan skor 1-3 oleh Man Utd, peluang setan merah untuk meraih point penuh dalam laga kali ini kian terbuka lebar untuk mendongkrak posisi pada papan klasemen liga.
Musim melelahkan bagi Manchester United yang harus terus berjuang di ajang bergensi melawan Swansea City , meski telah meraka kalahkan pada pertemuan terakhir . Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba mencetak gol United namun keduanya kini mengalami cedera.
sehinga tidak dapat memperkuat tim , termasuk Marouane Fellaini yang ditangguhkan. Swansea berada di posisi ketiga dan berjuang untuk hidup mereka.

Setelah gagal memenangkan 10 kunjungan pertama mereka ke Old Trafford di semua kompetisi (D2 L8), Swans telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka. Dapatkah mereka bangkit mengambil langkah menuju titik aman .

Kabar Tim
Bek United Tim Fosu-Mensah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan Kamis, menambah daftar korban United yang panjang. Paul Pogba (otot) dan Juan Mata (pangkal paha) masih absen saat tidak jelas kapan Chris Smalling (lutut) dan Phil Jones (kaki) akan kembali. Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo keduanya absen pada musim ini karena cedera lutut.

Swansea berharap memiliki trio cedera Martin Olsson, Leroy Fer dan Jack Cork yang tersedia untuk perjalanan ke Old Trafford. Olsson (hamstring) dan Cork (pergelangan kaki) keduanya absen dalam pertandingan kandang akhir pekan lalu melawan Stoke, sementara Fer menderita cedera kaki pada tahap awal dari kemenangan 2-0 tersebut.
Wayne Routledge (hernia), Angel Rangel (kaki) dan Nathan Dyer (Achilles) tetap keluar.
Manchester United
Subs dari Romero, Pereira, Tuanzebe, Rooney, Darmian, Young, Willock, Poole, Borthwick-Jackson

Diragukan Tidak ada
Pogba terluka (hamstring, 6 Mei), Jones (kaki, 13 Mei), Mata (selangkangan, 13 Mei), Smalling (lutut, 13 Mei), Rojo (lutut, Agustus), Fosu-Mensah (bahu, tidak diketahui), Ibrahimovic (Lutut, tidak diketahui)
Swansea City
Subs dari Nordfeldt, Tremmel, Ki, Fulton, Narsingh, Bastón, Kinglsey, Van der Hoorn, Amat, Montero, Cork
Doubtful Cork (pergelangan kaki), Fer (kaki mati), Olsson (hamstring)
Luka Routledge (hernia, 13 Mei), Dyer (achilles, tidak diketahui), Rangel (kaki, tidak diketahui)

Nonton bola

Share.