Nonton Bola TV Online Guijuelo VS Atletico Madrid Live Streaming Copa Del Rey Malam Ini Jadwal Siaran Langsung Babak 32 Besar Piala Raja Spanyol Kamis 1 Desember 2016 Pukul 03.00 WIB

Guijuelo VS Atletico MadridDengan berbekal modal kemenangan di pekan terakhir La Liga, Atletico Madrid akan kembali membidik kemenangan dalam laga tandang dini hari nanti melawan tuan rumah Guijuelo penghuni Divisi B Segunda pada hari Kamis (01/12) pukul 03.00 WIB di Estadio Municipal de Guijuelo dalam babak 32 besar ajang Copa Del Rey.

Bagi tim tuan rumah yang kini menghuni kasta ke tiga sepak bola Spanyol dari Divisi B Segunda Guijuelo tentu laga kandang melawan Los Colchoneros akan sangat berat. Untuk mendapatkan modal bagus dalam laga tandang nanti mereka harus bisa memenangi laga kali ini. Fernando Estevez diabarkan akan menurunkan sejumlah pilar andalannya, duet penyerang kubu Guijuelo Dimas dan Pino akan diplot sebagai ujung ombak serangan di lini depan demi mengancam barisan pertahanan Atletico Madrid.

Belakangan ini performa tim tuan rumah Guijuelo tengah menurun di Divisi B Segunda dengan rekor lima laga terakhir mereka yang cukup mengecewakan. Meskipun hanya satu kali menelan kekalahan, namun empat laga lainnya hanya berakhir imbang. Sedangkan tamunya Atletico Madrid justru tengah kembali onfire setelah sempat kalah dalam derby Madrid melawan tim sekota Real Madrid beberapa pekan lalu. Usai kekalahan tersebut mereka langsung bangkit kala menjamu PSV Eindhoven dengan skor kemenangan 2-0 di penyisihan grup Liga Champions. Pada pekan terakhir di La Liga modal mereka jelang laga ini pun cukup bagus dengan kemenangan telak atas tuan rumah Osasuna 3-0 tanpa balas.

Meskipun pada ajang Copa Del Rey musim lalu kubu Los Colchoneros hanya mampu bertahan sampai delapan besar, namun dengan performa apik skuad asuhan Diego Simeone di musim ini mereka tentu akan mampu melaju lebih jauh. Laga pertama kedua tim ini diprediksi akan cukup seru, lantaran kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu. Namun laga di Estadio Municipal de Guijuelo dini hari nanti yang meskipun bermain di kandang lawannya Atletico lebih diunggulkan untuk bisa memenangi laga.

Laga kali ini bisa dimanfaatkan oleh Diego Simeone untuk memberikan kesempatan kepada para pemain lainnya yang kerap mengisi bangku cadangan. Oleh karenanya dalam laga kali ini Simeone dikabarkan akan memasang Miguel Angel Moya untuk menjaga gawang Rojiblancos, selain itu Nicholas Gaitan juga akan dipasang untuk membantu lini serang yang ditempati Angel Correa sebagai starter mendampingi Griezman sebagai ujung tombak serangan.

tv

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Guijuelo (4-4-2) : Royo; Sanchez, Martin, H.Martinez, C.Martinez; Julia, Aspas, Gordillo, Ruiz; Dimas, Pino.

Atletico Madrid (4-4-2) : Moya, Hernandez, Gimenez, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Thiago, Partey, Gaitan; Griezmann, Correa.

Lima Laga Terakhir Guijuelo :
27/11/16 Guijuelo 0 – 0 Mutilvera (Segunda B)
20/11/16 Izarra 2 – 2 Guijuelo (Segunda B)
14/11/16 Caudal 2 – 0 Guijuelo (Segunda B)
06/11/16 Guijuelo 1 – 1 Arandina (Segunda B)
01/11/16 Boiro 2 – 2 Guijuelo (Segunda B)

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid :
27/11/16 Osasuna 0 – 3 Atlético Madrid (La Liga)
24/11/16 Atlético Madrid 2 – 0 PSV Eindhoven (Liga Champions)
20/11/16 Atlético Madrid 0 – 3 Real Madrid (La Liga)
05/11/16 Real Sociedad 2 – 0 Atlético Madrid (La Liga)
02/11/16 Atlético Madrid 2 – 1 Rostov (UCL)

Share.