Nonton Bola TV Online Liverpool VS Leeds United Live Streaming beiN Sports Malam Ini Jadwal Siaran Langsung Piala Liga Inggris Rabu 30 November 2016

Liverpool VS LeedsPada tengah pekan ini Rabu (30/11) Piala Liga Inggris akan kembali bergulir melanjutkan babak 8 besar dimana laga seru akan tersaji di Anfield Stadium dengan mempertemukan tuan rumah Liverpool yang akan menjamu tamunya Leeds United pada laga yang akan disiarkan secara langsung di beiN Sports pada pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Kubu tuan rumah tentu lebih diunggulkan dengan laga kandangnya melawan Leeds, akan tetapi di ajang Piala Liga Inggris selalu memberikan kejutan dan peluang Leeds untuk lolos ke semi final masih terbuka lebar. Dalam lima prkan terakhirnya The Reds belum terkalahkan serta berhasil memetik empat kali kemenangan dengan hanya satu laga imbang di Premier League. Tiga laga kandang di Anfield, skuad Jurgen Klopp berhasil unggul dari tim tamu. Kala menjamu West Brom, tuan rumah berhasil memenangi laga dengan skor 2-1. Kemudian The Reds juga sempat menghajar Watford dengan skor telak 6-1. Di pekan terakhir mereka kembali menang atas tamunya Sunderland 2-0 di Anfieled. Dengan rekor laga kandang yang sangt baik, The Reds akan mencoba meneruskan rekor tersebut dengan menghadapi Leeds yang berhasil menempati urutan ke 5 di ajang Liga Championship.

Pada laga terakhir di babak 16 besar, The Reds berhasil unggul dari tamunya The Lilywhites dengan skor akhir 2-1 di kandang sendiri. Kali ini Klopp akan mencoba melakukan rotasi dengan Stewart dan Divock Origi yang akan membantu Mane di lini depan. Sedangkan di kubu tamu, Leeds pun tampil cukup baik sejauh ini. mereka pun memiliki modal bagus dengan laga kemenangan di pekan terakhir kala melawat ke markas Rotherham dan berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor 2-1. Mereka berhasil memenangkan empat dari lima laga terakhir di Liga Championship.

Kala bertandang ke Molineux kandang dari Wolverhampton Wanderers, The Whites unggul tipis dari tuan rumah 0-1. Kemudian dalam laga kandang mereka kala menjamu Burton Albion, mereka pun berhasil meraih angka penuh dengan kemenangan 2-0 atas tamunya itu. Norwich menjadi korban keganasan Leeds berikutnya dimana mereka harus mengakui keunggulan Leeds United dan mengakhiri laga dengan skor 2-0. Meskipun demikian The Whites pun sempat kalah mengejutkan di kandang sendiri dati tamunya Newcastle 0-2 sebelum kembali menang di pekan terakhir. Langkah mereka ka babak perempat final ini cukup sulit lantaran mereka harus menang lewat babak adu penalti kala menjamu Norwich di Elland Road.

Meskipun tidak diunggulkan lantaran bermain tandang yang dari rekor pertemuan mereka kala menghadapi Liverpool di Anfield selalu berujung dengan kekalahan, akan tetapi peluang The Whites untuk menang masih sangat besar. Gary Monk dikabarkan akan memanfaatkan kecepatan penyerang mereka Doukara dan Sacko untuk mengejutkan barisan pertahanan The Reds lewat skema serangan balik untuk bisa mencuri poin di Anfield.
tv

Perkiraan Starting Line Up Kedua Tim :
Liverpool : Mignolet , Alex Arnold, D. Lovren, Alonso, Kavlan, J. Lucas, G. Wijnaldum, E. Can, Origi, S. Mané, Strewart.

Leeds United : R. Green, K. Bartley, L. Cooper, C. Taylor, L. Ayling, K. Roofe, E. O’Kane, C. Wood, K.Phillips
H. Sacko, S. Doukara.

Head to head Liverpool vs Leeds United :
23/09/09 Leeds United 0 – 1 Liverpool
29/02/04 Leeds United 2 – 2 Liverpool
25/10/03 Liverpool 3 – 1 Leeds United
23/03/03 Liverpool 3 – 1 Leeds United
19/10/02 Leeds United 0 – 1 Liverpool

Lima Laga Terakhir Liverpool :
26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland
19/11/16 Southampton 0 – 0 Liverpool
06/11/16 Liverpool 6 – 1 Watford
29/10/16 Crystal Palace 2 – 4 Liverpool
26/10/16 Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspurs

Lima Laga Terakhir Leeds United :
27/11/16 Rotherham United 1 – 2 Leeds United AFC
20/11/16 Leeds United AFC 0 – 2 Newcastle United
05/11/16 Norwich City FC 2 – 3 Leeds United AFC
29/10/16 Leeds United AFC 2 – 0 Burton Albion
26/10/16 Leeds United AFC P 2 – 2 Norwich City FC

Share.