Samsung Galaxy On7 Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Samsung Galaxy On7 Dijual di Indonesia, Ini Harganya!
Nusantarpost.com Secara resmi akhirnya smartphone garapan Samsung yaitu Samsung Galaxy On7 telah melenggang di pasaran Indonesia. Smartphone yang berfitur 4G LTE tersebut telah dijual secara eksklusif lewat sebuah situs toko online ternama Indonesia yaitu Lazada.

Samsung Galaxy On7 dijual dengan banderolan harga Rp 2.699.000. Penjualan smartphone ini digelar mulai tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2016 mendatang dan produk smartphonenya akan mulai menyusul dikirim pada tangal 31 Agustus 2016 2016.

Membahas mengenai bagaimana spesifikasi yang dimilikinya, Samsung Galaxy On7 hadir dengan adanya layar sentuh berukuran 5,5 inci lengkap bersama kehadiran resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 piksel per inci.

Smartphone menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Samsung Galaxy On7 dapat dikatakan merupakan ponsel yang cukup bisa bersaing dan lebih besar dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy On5.

Sedangkan untuk sektor kinerjanya, smartphone garapan vendor asal Korea Selatan ini diperkuat oleh adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Sehingga dapat dikatakan bahwa performanya masih cukup kompetitif dengan para pesaing smartphone saat ini, serta kinerja yang diberikan oleh ponsel cukup dapat diandalkan terutama pada saat bermain game dan multitasking.

Menilik pada sektor kamera, Samsung Galaxy On7 ini dibekali oleh adanya kamera sepasang belakang dan depan. untuk kamera belakang yang merupakan kamera utama smartphone dibekali lensa beresolusi 13 megapiksle dengan fitur autofokus dan LED Flash untuk memberikan performa baik pada kamera walaupun mengambil gambar dalam keadaan gelap.

Samsung Galaxy On7 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Samsung Galaxy On7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Tak lupa pula sang vendor Samsung juga membekali smartphone Galaxy On7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh.

Share.