LeEco Le Max 2 Membawa Varian Baru Warna Force Gold dan Memori Internal 128GB

LeEco Le Max 2 Membawa Varian Baru Warna Force Gold dan Memori Internal 128GB
Nusantarapost.comĀ Masih manis diingatan bahwa baru-baru ini LeEco telah meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yang diusung dengan nama LeEco Le Max 2. Kini pihak vendor telah meluncurkan varian baru dari ponsel pintar ini yang membawa pilihan warna Force Gold dan memiliki ruang penyimpanan internal yang begitu luas yaitu 128 GB.

Sebagaimana sebelumnya kita ketahui bersama bahwa, smartphone tersebut awalnya memiliki varian ruang penyimpanan hanya 32GB dan 64GB. Tak cukup sampai disitu saja, LeEco juga telah merilis sebuah ponsel Le Max 2 dengan varian warna yang lebih segar Force Gold. Untuk harga yang dibanderol oleh pihak perusahaan sendiri tiap pembelian produk LeEco Le Max 2 Varian terbaru ini adalah $421 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 5,5 jutaan.

Mengulas kembali mengenai bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini, sama seperti pada varian lainnya. LeEco Le Max 2 hadir dengan membawa layar yang memiliki bentang luas cukup besar yaitu 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 515 piksel per inci. LeEco Le Max 2 menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Sedangkan, pada sektor dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone ini ditenagai oleh adanya chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB/6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful. Sehingga cukup membuat kinerja dan performa smartphone LeEco Le Max 2 cukup berkelas.

Masuk pada sektor kamera, pihak LeEco membekali smartphone Le Max 2 ini dengan kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX230 dengan lensa aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus.

Sementara untuk kamera depan LeEco Le Max 2 ini berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih ini didukung baterai berkapasitas 3100mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0, seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/06/2016).

Hal yang menarik dari ponsel ini adalah adanya perluasan memori internal yang memiliki kapasitas hingga 128GB, namun tidak dilengkapi oleh adanya slot untuk memori eksternal ponsel.

Sektor konektivitas yang dimiliki oleh LeEco Le Max 2 meliputi dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID.

Share.