Berita Seleb : Memutuskan Berhijab, Tapi Saat Syuting Aryani Fitriana Lepas Hijab?

Aryani FitrianaNusantarapost.com Artis cantik Aryani Fitriana sering terlihat tampil di televisi baik itu sinetron ataupun FTV. Belakangan terdengar kabar bahwa artis ini memutuskan untuk merubah penampilannya lebih agamis yaitu dengan mengenakan hijab. Dengan keputusan ini, sebagai artis tentu Aryani harus siap dengan segala resiko yang akan ada kedepannya.

Akan tetapi, ada hal yang aneh dalam perubahan Aryani, rupanya ia memakai hijab diluar dunia kerjanya. Tapi saat ia harus bekerja atau syuting untuk sebuah sinetron, Aryani lantas membuka hijab tersebut. Ada apa dengan artis yang satu ini?

Menurut pengakuan Aryani, dirinya memang terpaksa harus melepas hijab ketika menjalankan proses syuting sinetron Anak Jalanan lantara dirinya telah terikat kontrak dengan sinetron yang tayang setiap hari di channel RCTI tersebut.

“Cuma aku di sinetron AJ (Anak Jalanan) masih ada kontrak. Jadi kalau syuting aku masih buka hijab,” ujar Aryani.

“Sinetron AJ aku juga pakaiannya nggak terbuka, tapi yang gombrong, lengan panjang, aku udah mulai request sama kostum supaya kaosnya lengan panjang. Cuma itu doang,” lanjutnya.

Artis berusia 28 tahun ini menuturkan, dirinya juga sudah menjelaskan lewat akun instagramnya, jika akan membuka hijab hanya pada saat syuting sinetron tersebut.

“Aku juga kan di IG menjelaskan, dalam caption foto aku tulis, maaf kalau di tv melihat aku tidak berhijab karena masih ada kontrak, bla-bla-bla. Alhamdulillah respon netizen banyak yang mendukung. Kalaupun nanti ada yang kontra, itu hak masing-masing orang,” kata dia.

Perempuan yang kini telah resmi menjadi isteri Donny Michae itu juga mengungkapkan apabila dirinya sama sekali tidak memiliki rasa bimbang ketika harus memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Ia juga ingin, setelah kontrak sinetron itu selesai, tidak mau melepas hijabnya di hadapan umum.

“Nah itu dia, bimbang sih nggak. Ini rencana Allah, kalau rencana Allah kan kita nggak tahu. Di saat aku dapat hidayah, aku ada kontrak syuting, ya udah aku jalanin. Toh ini juga rezeki, yaudah aku jalanin aja,” imbuh Aryani.

Share.