ZTE Blade V7 Lite Buka Pre Order Untuk Indonesia Tangal 10 Mei

90
Nusantarapost.com Perusahaan smartphone yang berasal dari Tiongkok yaitu ZTE kali ini datang kembali dengan membawa berita mengenai smartphone garapannya. DIketahui di awal bulan Mei mendatang tepatnya pada tanggal 10 Mei 2016, ZTE akan membuak pre order untuk produk teranyarnya yaitu ZTE Blade V7 Lite di Indonesia.

Lihat Juga :

Rilis Dalam Waktu Dekat, ZTE Axon 2 Kini Melenggang di Situs TENAA

Intip Bocoran Spesifikasi 3 varian Huawei Honor V8 Disini!

Smartphone ini merupakan salah satu smartphone kelan entry level dari ZTE, setelah sebelumnya diperkenalkan pada perhelatan ajang MWC bulan Februari 2016 lalu yaitu Blade V7 dan V7 Lite kini smartphone ZTE Blade V7 Lite akan diboyong ke Indonesia.

Mengenai masalah spesifikasinya, diketahui ponsel ini menyasar pengguna muda yang tentu mengedepankan sisi desain. Benar saja, smartphone ini memang memiliki desain yang cukup menarik dengan body metal dan konsep unibody. Selain itu, smartphone ini telah mengusung kaca 2.5D di atas layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p.

Merujuk pada sektor dapur pacu yang dimiliki oleh samrtphone, ZTE Blade V7 Lite telah mengusung chipset Mediatek MT6735P dengan prosesor quad core 1.3GHz yang disandingkan dengan RAM sebesar 2GB. Ada juga media penyimpanan internal sebesar 16GB, yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD hingga 128GB. Namun jika ingin menggunakan micro SD, Anda harus mengorbankan SIM 2 karena smartphone ini menggunakan slot hybrid.

Berbicara tentang sektor fotografi, tak ketinggalan ZTE Blade V7 Lite mengusung kamera dengan resolusi lensa 8MP dengan LED flash, serta sudah mendukung autofocus. Sedangkan untuk foto selfie, smartphone ini telah memiliki kamera depan beresolusi 8MP yang dilengkapi juga dengan LED flash. Tentu ini fitur yang menarik bagi Anda pecinta foto selfie.

Fitur lain yang disematkan pada ponsel ini terbilang menarik seperti adanya fitur gesture dan sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone. Menariknya, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan baterai berkapasitas 2.500mAh. Smartphone ini juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Lazada merupakan salah satu toko online di Indonesia yang akan digandeng oleh ZTE untuk menghadirkan Blade V7 Lite ke Indonesia, yang akan dibuka masa pre-order mulai 10 Mei mendatang dengan banderol harga Rp1.549.000. Meski smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Gold, Silver, dan Grey, namun hanya warna Silver saja yang tersedia di Indonesia.

Dikutip dari laman Seluler ID pada Kamis, 28 April 2016 kemarin bahwa ZTE telah mengkonfirmasi apabila ZTE Blade V7 Lite akan segera masuk pasar Indonesia. Namun sayangnya, varian Blade V7 dipastikan tidak akan masuk pasar Indonesia. Namun varian “Lite” dari smartphone tersebut juga sudah cukup menggiurkan untuk dimiliki.

Share.