Facebook Messenger Kini Akhirnya Diluncurkan Untuk Windows 10 PC

86
Nusanatarapost.com Kabar bahagia kini menyambangi para pengguna gadget dengan basis Windows 10, pasalnya di sistem operasi milik Microsoft tersebut telah disematkan berbagai pembaruan dan penambahan fitur menarik. Hari ini secara resmi Facebook Messenger telah diluncurkan untuk Windows 10 PC.

Lihat Juga :

Facebook Messenger Kini Akhirnya Diluncurkan Untuk Windows 10 PC

Aplikasi Instagram Akan Memperbarui Desain Dan Tampil Lebih Simpel

Menanti penantian cukup panjang, para pengguna Windows memang selalu mendapat bagian belakangan untuk update aplikasi, seperti sebelumnya Windows 10 Mobile telah kedatang aplikasi Instagram dan kali ini akan Windows 10 PC telah kedatangn Facebook Messenger, namun untuk para pengguna Windows 10 Mobile nampaknya harus bersabar hingga bulan Mei besok untuk mendapatkan aplikasi ini bertandang di gadget mereka.

Untuk tampilannya sendiri, sama sekali tidak meiliki perbedaan jauh denan versi beta yang telah diluncurkan pada bulan lalu. Bila dibandingkan dengan pengguna versi iOS dan Android, aplikasi Facebook Messenger yang ada di Windows ini sama sekali tak memiliki perbedaan.

Mengenai masalah fitur juga tidak ada ada perbedaan di dalamnya. Aplikasi ini dapat dipakai untuk berbagi video, foto berbagi file dan lain-lain.

Namun layaknya sebuah aplikasi, Facebook Messenger App ini akan memberikan kelebihan. Salah satunya ialah notifikasi yang terpisah, entah ketika kita membuka browser ataupun tidak. Dengan demikian, kita tidak akan melewatkan pesan penting, hanya karena kita sedang tidak mengakses Facebook di browser.

Bersama dengan aplikasi ini, kita pun bisa mendapatkan aplikasi anyar lain, yakni Facebook for Windows 10 PC. Selain itu, di hari yang sama, Facebook juga merilis aplikasi instagram untuk windows 10. Tapi bukan Windows 10 PC ya, melainkan Windows 10 Mobile.

Jika selama ini Anda masih menggunakan Instagram Beta, maka kehadiran app anyar ini mungkin akan bis amenggantikan peran app tersebut. Selamat bersenang-senang.

Untuk Windows 10 Mobile, seperti yang diketahui bahwa tak hanya Facebook Messenger saja yang diluncurkan namun juga pembaruan aplikasi Instagram.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk memposting foto dan video. Selain itu ada fitur Instagram Direct dan Explore.

Hanya satu fitur yang tidak dimiliki aplikasi Instagram di iOS dan Android. Yakni di Windows 10 tersedia dukungan Live Tile, di mana pengguna dapat melihat update postingan dari layar Home.

Saat ini aplikasi Instagram sudah bisa didapatkan lewat Windows Store, hanya saja aplikasi ini tidak memiliki sifat universal jadi tidak bisa digunakan untuk tablet ataupun dekstop dengan Windows 10.

Share.