Dollar Melunjak, Jessica Iskandar Sama Sekali Tak Panik

8

Nusantarapost.com – Nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika kian melonjak bahkan hingga Rp 14 ribu membuat banyak kalangan panik, karena melonjaknya harga dollar terhadap rupiah akan berimbas kepada harga-harga barang lain terutama barang impor. Tapi hal ini tak terjadi kepada artis kocak Jessica Inskandar, mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan karena Jedar, sapaan akrab janda satu anak itu tidak memiliki hobi berbelanja seperti wanita-wanita lain pada umumnya, maka inflasi akan harga rupiah tak terpengaruh besar baginya.

“Aku orangnya kan jarang belanja. Palingan belanja juga buat kebutuhan sehari-hari, kalau beli pakaian juga nggak sering, apalagi barang elektronik. Jadi aku nggak terlalu pengaruh kenaikan dolar,” kata Jedar saat menjadi bintang tamu di acara talkshow salah satu stasiun televisi, Jumat (28/8/2015) malam.

Justru Jedar diuntungkan dengan menurunkan nilai tukar rupiah. Pasalnya, pemain film Dealova ini menggunakan dolar sebagai investasi.

“Sebenarnya aku malah untung sih, soalnya nilai tukar dolar kan lebih tinggi dari rupiah. Dan aku kan punya banyak dolar hehehe,” tutup Jessica Iskandar

Share.