Sempat Dikabarkan Akan Ditinggalkan, Nyatanya Facebooker Mengakses Lebih dari 1,5 Miliar dalam Waktu Bersamaan

7

Nusantasapost.com – Siapa yang tak kenal Facebook, kata yang sudah tak asing untuk didengar ini adalah sebuah sosial media terbesar di dunia maya. Sejak kemunculannya pada tahun 2004 lalu, Facebook memang sudah banyak digemari dan penggunanaya sudah mencapai 1,5 miliar pengguna yang mengakses Facebook dalam sebulan sekali. Walau sempat terdengar isu bahwa Facebook sudah ditinggalkan oleh penggunanya, akan tetapi sepertinya berita akan tingginya pengguna Facebook ini mematahkan pernyataan itu.

Ya Facebook untuk pertama kalinya diakses oleh 1 miliar pengguna dalam sehari secara bersamaan, hal ini di sampaikan oleh CEO Facebook sendiri yaitu, Mark Zuckerberg. Pada hari Senin lalu, 1 dari 7 orang di dunia terhubung melalui Facebook atau online secara bersamaan di hari yang sama, dan hal ini pun belum pernah terjadi sebelumnya.

Facebook sendiri hingga saat ini masih menjadi sosial media terbesar di dunia, dan angka 1 miliar orang dalam sehari yang mengakses Facebook merupak sesuatu yang membanggakan bagi Facebook, setidaknya dalam sehari 1 miliar orang dapat terhubung oleh teman dan keluarga mereka secara bersama-sama.

Meski penggunanya sudah banyak yang tersebar di seluruh dunia, nampaknya salah satu orang muda terkaya di dunia, Zuckerberg belum puas akan hal ini, dan di sebelas tahun umurna, Facebook ingin menarik pengguna yang lebih banyak lagi.

Dengan adanya prestasi semacam ini, tentunya akan membuat Facebook semakin serius dalam mengadirkan layanan yang dapat bermanfaat bagi penggunanya, seperti rencana Facebook yang akan segera meluncurkan asisten digital, Facebook M.

Share.