Alcatel OneTouch Pop 8S 4G LTE Diluncurkan di India, Ini Spesifikasi dan Harganya

4

Nusantarapost.com Dibeberapa kesempatan Alcatel memang sudah meluncurkan sederetan smartphone ke pasaran Tanah Air, kini tablet baru hadir darai Alcatel dan diberi nama Alcatel OneTouch Pop 8S. Secara resmi tablet baru blusukan Alcatel ini sudah masuk ke pasaran smartphone India dan akan segera disediakan secara ekslusif di toko online Flipkart.

Tablet ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan kemampuan voice call. Dilansir dari Phones Review (29/8/2015), Tablet ini masuk ke segmen pasar mid-range yang memiliki sepsifikasi seperti layar IPS seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800. Selain itu, tablet ini juga mengusung chipset Snapdragon 410 dengan prosesor komputasi 64 bit dan dukungan memori RAM sebesar 1GB serta penyimpanan internat sebesar 8GB yang dapat diekspansi menggunakan micro SD.

Tablet ini telah dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 5MP dan kamera yang menghadap depan 3MP. Tablet berbobot 327 gram ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap, seperti Bluetooth 4.0, GPS, WiFi, jaringan 3G HSPA+, dan 4G LTE. Dengan dimensi 123mm x 209.7mm x 7.99mm, tablet ini telah ditopang dengan baterai sebesar 4.060 mAh.

Dengan spesifikasi yang diusung tablet ini terbilang cukup dapat menopang aktivitas sehari-hari namun sayangnya tablet ini belum menjalankan sistem operasi Android Lollipop, melainkan masih sebatas KitKat 4.4.

Tablet yang hanya tersedia secara eksklusif di toko online terkemuka di India ini akan dibanderol dengan harga 10.499 Rupee atau sekitar 2,2 juta Rupiah dan hanya ada satu pilihan warna, yaitu hitam.

Share.