Nonton TV Online- TV streaming O Chanel Persegres Gresik United vs Persiba Balikpapan LIVE Siaran Langsung

Persegres Gresik United VS Persiba BalikpapanHari ini Sabtu (29/10) pada pukul 21.00 WIB akan berlangsung laga sengit di Stadion Tridarma, Gresik antara tuan rumah Persegres melawan tim tamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan ISC 2016 pekan ke-26 dan dan laga ini akan disiarkan secara langsung di O Channel.

Bermain di kandang Persegres tentu mengincar poin penuh, pasalnya catatan mereka cukup baik kala bermain di depan pendukung sendiri. Kemenangan atas Arema dan Pusamania membuktikan hal tersebut, namun mereka selalu kewalahan ketika harus melakoni laga tandang. Terakhir melawan Persib mereka kalah 2 gol tanpa balas, begitu pula pada lawatan mereka ke markas Sriwijaya dengan kekalahan 3-0. Skuad Persegres seperti kehilangan Kepercayaan diri saat harus melakonio laga tandang.

Dengan raihan 25 poin dari total 25 laga membuat Persegres harus puas berada dipapan bawah klasemen. Namun laga kali ini akan sepertinya bisa menjadi come-back mereka untuk menjauh dari papan bawah. Rekor kemenangan yang baik dalam laga kandang bisa menjadi modal bagi skuad asuhan Eduard Tjong untuk memenangi laga ini dan meraih poin penuh.

Eduard Tjong mempercayakan Patrick Daniel untuk menjadi ujung tombak serangan dibantu Giron dan Ghozali, sementara Agus Indra dan Jusmadi akan membantu Inkyun menyerang dari tengah lapangan. Dengan kekuatan yang ada, sang pelatih pun cukup optimis skuadnya bisa kembali ke jalur kemenangan, mereka harus sudah melupakan kekalahan dari Persib pekan lalu dan fokus memenagkan laga ini.

Datang ke kandang Persegres, Persiba Balikpapan memiliki modal yang kurang baik. Performa skuad asuhan Jaino Mantos justru menurun di putaran kedua ini. Pekan lalu mereka harus rela berbagi poin kala menjamu Mitra Kukar di kandang sendiri. Mereka juga belum berhasil memenangkan satu pertandingan pun dalam tiga laga terakhirnya. Mencuri poin di dalam laga tandang kali ini tentu bukanlah hal yang mudah, apalagi tuan rumah bermain cukup baik dalam laga tandang.

Jika dilihat dari pertemuan terakhir di putaran pertama mereka, skuad asuhan Jaino Matos berhasil mengalahkan Laskar Joko Samudro dengan skor 5-3. Dari 5 laga kala keduanya berhadapan skuad Beruang Madu pun memiliki catatan kemenangan yang lebih baik. Mantos mengharapkan Shohei dan Maycon di lini depan untuk mencuri poin dari lawan, dibantu kedua sayap Karman dan Aziz. Akan tetapi dalam laga nanti malam skuad Beruang Madu yang kini berada di posisi ke 13 dengan perolehan 27 poin sepertinya akan cukup kesulitan meladeni permainan tuan rumah.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Kedua Tim :
Persegres Gresik United : Dimas Galih, Roni Rosadi, Sasa Zecevic, Wismoyo Widhistio, Achmad Faris, Jusmadi, Inkyun Oh, Agus Indra, Ghozali Siregar, Gustavo Giron, Patrick Daniel.
Pelatih : Eduard Tjong.

Persiba Balikpapan : Alfonsius Kelvan; Fengky Turnando, Hermawan, Dirkir Kohn Glay, Hanif Sjahbandi, Antonio Teles, Kurniawan Karman, Asnawi Mangkualam, Rahel Radiansyah, Shohei Matsunaga, Maycon Calijuri.
Pelatih: Jaino Matos

Head To Head Persegres Gresik United VS Persiba Balikpapan :
30/06/16 Persiba Balikpapan 5 – 3 Persegres Gresik United
01/09/13 Gresik United 1 – 1 Persiba Balikpapan
22/01/13 Persiba Balikpapan 1 – 2 Persegres Gresik United
13/06/12 Gresik United 0 – 2 Persiba Balikpapan
06/01/12 Persiba Balikpapan 4 – 2 Persegres Gresik United

Lima Laga Terakhir Persegres Gresik United :
22/10/16 Persib Bandung 2 – 0 Gresik United (K)
16/10/16 Gresik United 2 – 1 Pusamania Borneo FC (M)
13/10/16 Sriwijaya FC 3 – 0 Gresik United (K)
07/10/16 Gresik United 1 – 0 Arema Cronus (M)
02/10/16 PS TNI 2 – 0 Gresik United (K)

Lima Laga Terakhir Persiba Balikpapan :
22/10/16 Persiba Balikpapan 2 – 2 Mitra Kukar (S)
17/10/16 Bhayangkara FC 1 – 0 Persiba Balikpapan (K)
13/10/16 Persiba Balikpapan 1 – 2 Madura United (K)
09/10/16 Bali United 1 – 2 Persiba Balikpapan (M)
01/10/16 Persib Bandung 2 – 1 Persiba Balikpapan (K)

Share.