TV ONLINE INDOSIAR – Bali United VS Bhayangkara FC : Nonton Bola Live Streaming TSC / ISC Minggu, 29 Oktober 2016 Siaran Langsung Pukul 16:00

Bali United VS Bhayangkara FCSerunya laga di pekan ke 26 ISC antara Bali United yang akan berhadapan dengan tamunya Bhayangkara FC akan digelar pada hari Sabtu (29/30) mulai pukul 16.00 WIB sore ini. Laga ini akan disiarkan di Indosiar secara langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali live di indosiar.

Permainan buruk skuad Bali United akhir-akhir ini membuat mental para Serdadu Tridatu menurun. Dari lima laga terakhir mereka belum mampu meraih kemenangan, bahkan kala bersua Persiba Balikpapan mereka juga dipermalukan di hadapan pendukung sendiri dengan kekalahan 2-1. Pada laga kandang terakhir, tim asuhan Indra Safri ini hanya mampu bermain imbang melawan Madura United. Pekan lalu saat bertandang ke markas Perseru Serui mereka juga takluk 2 gol tanpa mampu membalas. Catatan buruk ini akhirnya membuat mereka berada di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan poin 28.

Skuad Bali United harus segera mengakhiri catatan buruk mereka, pada putaran pertama mereka pernah kalah di kandang Bhayangkara 3-1. Laga kandang sore ini para Serdadu Tridatu memiliki tekad kuat untuk membalas dan meraih poin penuh di hadapan para fans. Dalam laga nanti coach Indra tidak dapat menurunkan I Nyoman Adi Parwa lantaran terkena akumulasi kartu, namun kubu Bali United bisa kembali diperkuat Hasim Kipuw dan Zoran Knezevic yang pekan lalu sempat absen. Sementara itu I Gede Sukadana akan siap mengatur serangan permainan para Serdadu Tridatu.

Dalam lawatannya sore ini tentunya skuad Bhayangkara ingin kembali targetkan poin penuh dan menembus persaingan sengit di 3 besar. Dengan kondisi para Serdadu Tridatu yang tengah menurun, kesempatan memenagkan laga cukup terbuka bagi mereka. Walaupun dalam beberapa laga terakhir performa mereka mengalami penurunan, skuad Bhayangkara di atas kertas lebih baik dari tim tuan rumah dengan raihan 43 poin menempati posisi 4 klasemen. Minggu lalu mereka di hanya mampu berbagi poin dengan Madura United.

Dapat dipastikan pelatih Ibnu Grahan akan turun dengan skuad terbaiknya. Meskipun tanpa Evan Dimas yang harus absen lantaran memperkuat Timnas Indonesia, namun Furtuoso bisa menjadi pengganti untuk memimpin lini depan Bhayangkara FC bersama Ilham Udin dan Fandi Eko Utomo. Duet Otavio Dutra dan I Putu Gede masih dipercaya sang pelatih utuk menjaga pertahanan, sementara di lini tengah Grahan juga akan memasang Zulfiandi dan Khairallah Abdelkbir mengatur permainan.

Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs BSU :
Bali United : Diky Indrayana, Felsianus Bate, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Adi Parwa, Mahdi Fahri Albaar, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Miftahul Hamdi, I Made Wirahadi.

Bhayangkara Surabaya United : Wahyu Tri Nugroho, Dany Saputra, Otavio Dutra, I Putu Gede, Lee Yoo Joon, Indra Kahfi, Zulfiandi, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Thiago Furtuoso.

Head To Head Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC :
03/07/2016 Bhayangkara Surabaya United 3 – 1 Bali United

5 Pertandingan Terkhir Bali United :
22/10/2016 Perseru Serui 2 – 0 Bali United
18/10/2016 Bali United 0 – 0 Madura United
13/10/2016 Persela Lamongan 3 – 0 Bali United
09/10/2016 Bali United 1 – 2 Persiba Balikpapan
03/10/2016 Semen Padang 3 – 0 Bali United

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara Surabaya :
22/10/2016 Madura United 1 – 1 Bhayangkara Surabaya United
17/10/2016 Bhayangkara Surabaya United 1 – 0 Persiba Balikpapan
12/10/2016 Persib Bandung 2 – 1 Bhayangkara Surabaya United
07/10/2016 Bhayangkara Surabaya United 2 – 1 Pusamania Borneo
02/10/2016 Sriwijaya FC Palembang 0 – 4 Bhayangkara Surabaya United

Share.