Intip Spefikasi Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10, Disokong Baterai Jumbo 9300 mAh

396
Nusantarapost.com Baru-baru ini kabar berhembus dari brand teknologi ternama asal Cina, Lenovo. Dimana dikabarkan bahwa Lenovo kini telah mempersiapkan diri untuk meilis sebuah tablet baru yang rencananya akan mereka usung dengan nama Yoga Tab 3 Plus 10.

Tablet ini diklaim sangat cocok untuk digunakan dalam ruangan yang bersifat pribadi. Pasalnya, tablet tersebut hadir dengan ukuran yang cukup lebar dan besar, memiliki kapasitas baterai yang super jumbo dan tentu masih banyak spesifikasi dan fitur lain yang cukup menarik dalam tablet terbaru dari Lenovo ini.

Diketahui memang sampai saat ini tablet Lenovo Yoga dirasa masih dipandang sebagai salah satu perangkat yang memiliki kemampuan cukup baik. Untuk dapat memberikan dukungan keperluan multimedia rumahanm bahkan dalam dunia pekerjaan.

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari adanya sokongan fitur yang apik serta kapasitas baterai jumbo, speaker yang bisa diandalkan serta dukungan sektor-sektor lain yang ada pada beragai perangkat dari Lenovo.

Disebut-sebut bahwa vendor ternama Cina ini akan menghadirkan pembaruan pada tablet Yoga Tab 3 Plus 10 yang akan segera dirilisnya ini, perbaikan dan peningkatan yang cukup signifikan serta lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat pendahulunya.

Berbicara sedikit mengenai bagaimana spesifikasinya yang kini sudah bocor di publik. Diketahui bahwa tablet ini hadir dengan adanya layar IPS 10 inci beresolusi tinggi, 2560×1600 piksel (16:10). Melebihi spek layar sebelumnya, yang sebatas 1280×800 piksel.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya sendiri, tablet ini telah siap dibenamkan oleh adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon 650 dimana pada perangkat sebelumnya adalah Snapdragon 210, tablet ini juga ditunjang RAM dengan kapasitas 3GB dan penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 32GB yang bisa diperluas lagi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi kartu memori eksternal ponsel.

Sementara untuk sistem operasinya sendiri, tablet Yoga Tab 3 Plus 10 ini Android 6.0 Marshmallow. Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 akan dibekali oleh hadirnya kamera kaliber 13 MP, sehingga tentu saja akan memberikan hasil bidikan kamera yang cukup handal.

Memang pada Yoga Tab 3 Plus 10 tak dijumpai piranti proyektor. Sebagai gantinya dilengkapkan speaker JBL dengan teknologi Dolby Atmos. Dan lebih asik lagi, baterainya dirancang jauh lebih jumbo kapasitasnya, yaitu 9300mAh, yang mampu memberikan daya tahan pemakaian sampai 18 jam.

Berbicara mengenai harga, Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 diprediksi kisaran 350 Euro (Rp.5,2 jutaan) untuk varian WiFi-only dan 400 Euro (Rp.6 juta) untuk versi 4G LTE.

Share.