Berita Seleb : Pasca Menikah dan Tinggal Di Singapura, Ini Kabar Terbaru Nadi Vega

Berita Seleb : Pasca Menikah dan Tinggal Di Singapura, Ini Kabar Terbaru Nadi Vega
Nusantarapost.comĀ Mantan artis sinetron yaitu Nadia Vega memang belakangan ini sama sekali tak terlihat di layar kaca pertelevisian Indonesia. Rupanya, setelah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozi, Nadia Vega memutuskan untuk tinggal di Singapura dan menetap disana.

Jadi hal tersebut membuat Nadia semakin hilang namanya dalam dunia entertainment Indonesia yang telah membesarkan namanya itu. Namun, walaupun demikian, sampai saat ini, menurut pengakuan Nadia ia masih tetap berkecimpung dalam bidang seni meskipun tak secara langsung tampil dalam layar kaca untuk membintangi sinetron seperti dulu.

“Aku masih desain untuk film animasi di Singapura. Terus masih turun untuk DJ. Masih persiapan untuk album. Tetap, tapi aku masih harus bolak balik ke Singapura,” ujar Nadia Vega, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Membuatnya jauh dari Indonesia dan juga jauh dari dunia entertainment serta suasananya itu, tak dapat ditampik oleh Nadia bahwa dirinya kerap kali merasakan rindu akan kamera dan dunia syuting seperti dulu yang diperaninya.

Hanya saja, untuk saat ini, Nadia Vega masih ingin memfokuskan diri untuk menekuni bidang tarik suara atau bernyanyi. Bahkan bintang film Inikah Rasanya Cinta itu saat ini sedang mempersiapkan mini albumnya yang akan segera dirilis.

“Ada sih kerinduan, tapi aku mau fokus di nyanyi dulu. Sudah hampir enam bulan proses ada 8 lagu. Inginnya langsung mini album, akunya agak lama persiapannya. Mudah-mudahan rilis secepatnya,” ucapnya.

Bukan hanya rindu panggung hiburan di tanah air, Nadia selalu rindu pulang ke Indonesia. Maka itu, meski lelah, dia rela bolak-balik Singapura – Jakarta. “Ya aku masih kangen Indonesia, jadinya bolak balik. Tapi lebih banyak menetap di Singapura,” pungkas Nadia Vega.

Nadia Vega sepertinya tetap merindukan suasana syuting di Indonesia meskipun dirinya telah bekerja di Singapura. Jadi, konsekuensinya Nadia harus memiliki anggaran dana lebih untuk bisa pulang pergi ke Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia dari Singapura.

“Capek sih (bolak-balik), cuma ya aku masih kangen Indonesia. Jadinya bolak balik,” ujar Nadia Vega.

Rupanya meskipun sudah berumah tangga dengan sang suami yang merupakan keturunan Belanda tersebut, ternyata Nadia masih ingin melanjutkan karirnya dalam dunia desain animasi dan DJ.

“Masih desain untuk film animasi di Singapura. Terus masih turun untuk DJ. Masih persiapan untuk album, sudah itu saja,” tandasnya.

Share.