Smartphone Vivo X7 Dapatkan Sertifikasi TENAA, Dibekali Kamera Selfie 16 MP

Smartphone Vivo X7 Dapatkan Sertifikasi TENAA, Dibekali Kamera Selfie 16 MP
Nusantarapost.com Vivo memang merupakan vendor smartphone yang belakangan ini tengah naik daun namanya, hal tersebut berkaitan dengan berbagai produk smartphone Vivo yang cukup menyita perhatian. Seperti yang baru-baru ini, Vivo kembali menghadirkan ponsel dengan membawa spesifikasi istimewa. Smartphone tersebut diusung dengan nama Vivo X7 dan telah mengantongi sertifikasi TENAA.

Sebagaimana disebutkan oleh Lembaga sertifikasi peranti seluler asal China, TENAA, diketahui bahwa ponsel pintar garapan Vivo yaitu Vivo X7 akan hadir dengan membawa satu spesifikasi pada sektor kamera yang akan menjadi andalan ponsel ini.

Berbicara mengenai bagaimana spesifikas yang dimiliki smartphone, menurut TENAA sebagaimana dikutip dari laman Phone Arena pada Senin, 27 Juni 2016 kemarin menyebutkan bahwa Vivo X7 ini akan hadir dengan mengusung layar sentuh yang berteknologikan panel AMOLED dengan bentang luas layar 5.2 inci yang memiliki resolusi Full HD yaitu 1080 x 1920 piksel.

Sementara untuk sisi dapur pacunya sendir, smartphone Vivo X7 hadir dengan dipersenjatai oleh adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon 652 yang dipadu dengan adanya prosesor delan core atau octa core dengan kecepatan hingga 1.8 GHz, sektor grafisnya sang vendor mempercayai kepada GPU Adreno 510, memori RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Masuk pada sektor fotografi yang dibekali pada smartphone, Vivo X7 hadir dengan membawa kamera utama di bagian belakang yang memiliki lensa dengan resolusi 13 megapiksel, sementara untuk kebutuhan selfie dan juga video call, dibekali kamera depan yang memiliki kualitas kamera lebih besar dan ini yang juga menjadi keunggulan ponsel ini yaitu 16 megapiksel.

Vivo X7 memang memiliki titik fokus pada para pecinta selfie dan juga kualitas video call yang bagus, karena memang melihat gaya hidup masyarakat masa kini yang doyan selfie.

Fitur tambahan keamanan yang disematkan pada smartphone ini juga telah ada, berup fitur pemindai sidik jari atau fingerprint yang terletak pada tombol Home ponsel.

Sistem operasi yang dijalankan pada Vivo X7 ini adalah OS Android Lollipop 5.1 dengan balutan antarmuka khas dari Vivo X7. Sementara untuk penopang dayaya sendiri, smartphone ini membekali adanya baterai yang diberikan kapasitas daya sebesar 2930 mAh.

Kabarnya, ponsel Vivo X7 ini akan dirilis di China pada 30 Juni nanti. Belum ada informasi apakah Vivo akan memasarkan X7 ke Indonesia atau tidak.

Share.