Desain Futuristik Bhan Liquidmetal dan Tingkat Keamanan Tinggi, Turing Phone Hadir Untuk Anda

Turing Phone

Nusantarapost.com – Memiliki smartphone canggih dan diselingi pula dengan tampilan desain yang tampak elegan dan unik tentunya secara umum menjadi impian banyak kalangan untuk memilikinya, tak terkecuali produk smarthone buatan salah satu smartphone yang mungkin masih jarang terdengar di telinga kita.

Bernama Turing Phone, ya untuk masalah nama mungkin masih asing ditelinga kita. Tapi, jangan salah meskipun masih asing terdengar ternyata menurut laporannya perkembangan smartphone ini sangatlah pesat dan untuk peluncurannya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember mendatang.

Untuk urusan spesifikasi Turing Phone ini berbekal layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Untuk dapur pacu, Turing Phone ini disokong prosesor quad core dari Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock 2.5GHz dan GPU Adreno 330. RAM pada smartphone ini sebesar 3GB dengan kapasitas penyimpanan yang terdapat 3 opsi, yaitu 32GB/64GB/128GB. Untuk kamera, Turing Phone dibekali dengan kamera sebesar 13MP dual flash untuk bagian belakang, dan 8MP untuk bagian belakang. Spesifikasi lainnya adalah, baterai berkapasitas 3.000mAh dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Casing pada Turing Phone ini menggunakan bahan liquidmetal yang mana terkenal solid dan ringan. Tidak hanya itu, dengan menggunakan bahan liquidmetal, menjadikan smartphone ini tahan air. Selain itu, dengan menggunakan bahan liquidmetal, smartphone ini menjadi tahan guncangan atau benturan, karena pada dasarnya bahan liquidmetal sangat kuat daripada baja

Smartphone ini lebih mengutamakan keamanan untuk penggunanya, maka dari itu Turing Phone dibekali dengan pimindai sidik jari. Selain itu, fitur kemanan yang ditawarkan oleh Turing Phone ini berupa tingkat autentikasi pada setiap aksi yang dilakukan Turing Phone. Pengguna juga dapat bertukar informasi  dengan aman seperti, rincian kartu kredit, data yang sangat sensitif misal data pekerjaan, atau percakapan pribadi ke perangkat yang telah dimaksudkan dan perlu autentikasi.

Menariknya lagi smartphone ini tidak memiliki konektor jack audio 33.5mm da slot micro USB seperti pada smartphone yang lain. Untuk penggantinya, slot Walaby Magstream telah disematkan pada Turing phone layaknya yang ada pada perangkat MacBook dari Apple. Untuk harganya, perlu merogoh kocek sebesar 610 USD atau sekitar 8.5 juta Rupiah untuk yang berkapasitas 32GB, 740 USD atau kisaran 10 juta Rupiah untuk 64GB, dan 870 USD atau sekitar 12 juta Rupiah dengan kapasitas memori 128GB. Untuk warna, tersedia pilihan seperti Beowulf, Pharaoh, dan Cardinal. Selain itu juga terdapat edisi terbatas dengan warna Dark Wyvern yang dilabeli harga sebesar 999 USD (14 juta Rupiah) dan Dark Wyvern “Glaedr” dengan harga 1299 USD (18 juta Rupiah).

Share.