Senyum Bahagia Reza Pahlevi Akhirnya Resmi Menikah dengan Vokalis Band

2

Nusantarapost.com – Reza Pahlevi sudah resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Astrilika Lintong atau yang lebih akrab dengan sapaan Ika Nico yang merupakan vokalis sebuah band TQLA band. Sepasang kekasih ini baru saja meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan di Masjid Al-Ittihad, Tebet Indah Mas 1, Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Agustus 2015 ini.

Pemain film Serigala Terakhir itu tampak tampan dengan dibaluti busana putih senada dengan sang mempelai wanita pula. Keduannya tampak tak dapat membendung kebahagiaan kala resmi menjadi seorang suami-istri. Ini terlihat dari tampak wajahnya yang selalu menuai senyum dan mengumbar kebahagiaan bagi para tamu yang datang di acara sakralnya ini.

Tak lama memasuki masjid, mempelai perempuan hadir mengenakan pakaian yang juga serba putih. Di awali dengan pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan kotbah nikah. Setelah itu, ijab kabul langsung digelar di hadapan penghulu dan saksi.

“Saya terima nikah dan kawinnya Astrilika Lintong binti Nico Lintong dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ujar Reza lantang.

Dengan mahar mas kawin tiga buah cincin bertahtakan berlian dan juga seperangkat alat shalat, Reza resmi meminang Ika sebagai pendamping hidupnya di masa depan. Sebelumnya diketahui kedua sejoli ini sempat menjalani hubungan berpacaran selama 3,5 tahun lamanya. Meski sebelumnya sempat menjalani pacaran dengan status berbeda agama, namun pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menyatukan agama mereka dan juga meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan yang diharapkan akan menjadi keluarga yang sakinah warrahmah.

Share.