Smartphone Sharp Aquoz Z2, Ponsel Canggih Dengan Prosesor Deca-Core Helio, Ini Harganya

Smartphone Sharp Aquoz Z2, Ponsel Canggih Dengan Prosesor Deca-Core Helio, Ini Harganya
Nusantarapost.com Belum lama ini, pada bulan Agustus Sharp baru saja memperkenalkan produk smartphone terbaru andalan mereka yang diusung dengan nama Sharp Aquoz Z2. Ponsel ini hadir dengan membawa fitur canggih yaitu adanya otak CPU berbasis Deca-core sekelas Helio X20 sehingga akan menjamin bagaimana performa yang dibawakannya.

Smartphone ini hadir dengan membawa layar sentuh yang memiliki bentang luas 5.5 inci dengan tipe panel IPS LCD capasitive touchscreen. Sharp Aquos Z2 juga menyematkan resolusi tinggi hingga Full HD setara 1080 x 1920 pixels, dengan tingkat kerapatan gambar hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density.

Sedangkan pada sektor fotografinya, smartphone ini dibekali oleh adanya lensa kamera berkekuatan 16 MP yang ditanamkan bersamaan menggunakan berbagai fitur kamera canggih pada bagian punggungnya, tentu juga akan menjadi kekuatan tambahan guna memaksimalkan setiap hasil potretnya.

Tak hanya foto, kamera utama Sharp Aquos Z2 tersebut dikatakan juga bakal mampu menghadirkan rekaman video beresolusi full HD setara 1080p@30fps.

Sementara untuk hasil foto selfie cemerlang, Sharp Aquos Z2 mengandalkan lensa kamera depan berkekuatan 8 MP dengan aperture f/1.8 yang diusungnya.

Ponsel pintar garapan Sharp ini hadir dengan dibekali dapur pacu tangguh sekelas Helio X20 yang tertanam bersaman dengan otak CPU berbasis Deca-core yang mempunyai kecepatan hingga 2.3 GHz. Disokong pula oleh adanya RAM yang berkapasitas 4GB.

Sharp Aquos Z2 juga masih menanamkan GPU Mali-T880 yang siap membantu menghadirkan grafik mempuni, terlebih untuk anda yang mempunyai hobi gaming. Sharp Aquos Z2 sendiri siap dijalankan di atas sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow.

Untuk keperluan penyimpanan sendiri, Sharp Aquos Z2 datang dengan membawa memori internal dengan daya tampung hingga maksimal mencapai 32 GB. MUntuk menambahkan kapasitas penyimpanan Sharp mengandalkan slot tersebut, Sharp Aquos Z2 dikatakan siap menampung dan mengoperasikan memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Tertanam baterai bertipe Li-Po yang mempunyai daya tampung energi hingga mencapai 3000 mAh. Teknologi baterai Sharp Aquos Z2 tersebut bahkan lebih lengkap dengan fitur Quick Charger yang dikatakan mampu mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Sektor konektivitas pada smartphone ini juga lengkap terdiri dari Dual SIM Card, 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi .

Share.