Tak Hadiri Ulang Tahun Anak, Ashanty Kecewa Pada Anang

Tak Hadiri Ulang Tahun Anak, Ashanty Kecewa Pada Anang
Nusantarapost.com Anak pasangan mantan suami isteri Anang dan Krisdayanti yaitu Azriel tepat pada hari Senin, 27 Juni 2016 kemarin merayakan pesta ulang tahunnya yang genap berusia 16 tahun. Namun, sayang sekali karena pada momen penting Jiel, sapaan akrab Azriel ini sang ayah Anang tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahun putera keduanya ini. Hal tersebut sangat disayangkan oleh sang isteri, Ashanty.

Tentu bukan tanpa alasan Anang tak ada dalam suasana hangat ulang tahun Azriel. Ayah dari tiga anak ini rupanya sedang mengikuti rapat paripurna di gedung DPR. Beberapa kali sang isteri Ashantu telah mencoba untuk menghubungi suaminya ini namun Anang masih terlihat sibuk.

“Memang agak bete juga ini kan momen ulang tahun Azriel, pengennya kan tiap tahun tiup lilin bareng. Tapi ya sudah enggak apa-apa,” kata Ashanty di kediaman Anang di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6/2016).

Walaupun Anang tidak dapat turut serta hadir dalam kebersamaan untuk merayakan ulang tahun Azriel, Ashanty cukup memaklumi hal tersebut, karena memang pekerjaan sang suami sebagai anggota Dewan jadi ia harus menerima konsekuensinya.

“Mas Anang lagi kerja, ini kan mau Lebaran, dia lagi paripurna jadi lagi hectic-hectic-nya. Cuma ya enggak apa-apa lah dia lagi kerja,” terangnya.

Pada hari ulang tahun adik dari Aurel Hermansyah ini, Ashanty mengungkapkan meskipun dirinya bukan sebagai ibu kandung hanya ibu tirinya saja, ia tetap menyayangi Aurel dan Azriel dengan sepenuh hati.

Ashanty menuturkan apabila Aurel dan Azriel seperti buah hatinya sendir, kehadiran anak dari pasanga suami dan mantan isterinya, Krisdayanti ini sangat melengkapi kebahagiaan keluarganya saat ini.

Dalam ulang tahun Azriel pun, Ashanty tak lupa untuk mengucapkan doa agar Azriel bisa menjadi anak yang penurut kepada orang tuanya.

“Aku mewakili keempat orang tuanya kita pasti mendoakan Azriel jadi anak yang penurut, berguna nusa dan bangsa. Yang terbaik pokoknya,” tandas Ashanty.

Ashanty juga mengungkapkan bahwa Azriel juga sempat meminta kado sebuah motor, namun permintaan tersebut ditolak oleh Ashanty.

“Dia request dari jauh hari sudah kode, tadinya minta motor, tapi enggak deh, jangan. Enggak ada beli motor, enggak boleh pokoknya,” kata Ashanty usai perayaan ulang tahun Azriel, Senin malam, 27 Juni 2016.

Meski permintaan kado Azriel tidak dikabulkan, Ashanty mengganti kado tersebut dengan yang lain. Namun, Ashanty enggan menyebutkan apa isi kado untuk anak laki-lakinya itu.

“Ada kado, tapi sudahlah enggak usah dikasih tahu, cuma disesuaikan saja sama kondisi keuangan keluarga ya. Kalau lagi bagus dikasih kadonya juga yang lumayan,” tutur Ashanty.

Share.