Menakjubkan, Meizu M3 Berhasil Terjual 4,5 Juta Unit Secara Flash Sale

67
Nusantarapost.comĀ Siapa sangka bahwa ternyata sudah banyak orang yang tidak sabar untuk menantikan kedatangan produk anyaran dari Meizu yaitu Meizu M3. Hal ini terlihat dari acara flash sale atau pre order yang diselenggarakan oleh Meizu, terdaftar sebanyak 4,5 juta orang telah memesan Meizu M3 lewat program flash sale tersebut.

Minat Meizu M3 masih terbilang tinggi di negara asalnya sendiri. Smartphone penerus dari Meizu M2 ini akan melenggang untuk penjualan perdananya pada tanggal 29 April 2016 mendatang. Diyakini smartphone ini akan mendapat sambutan hangat di tengah maraknya perburuan konsumen akan smartphone.

Untuk spesifikasinya sendiri, Meizu M3 hadir dengan membawa layar yang sekelas phablet pasalnya luas layar Meizu M3 mencapai 5 inci, lengkap dengan adanya teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel ini. Meizu M3 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 5.1.

Sementara, merujuk pada sektor dapur pacu smartphone ini, Meizu M3 bisa dikatakan memiliki performa setara dengan Meizu M3 Note pasalnya telah ditenagai oleh adanya chipset dari MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB/3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Pada segi kamera, smartphone besutan perusahaan asal negeri Tirai Bambu tersebut dibekali adanya kamera utama yang memiliki lensa dengan ketajaman mencapai 13 megapiksel dengan sensor Samsung dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone penerus Meizu M2 ini dibekali baterai berkapasitas 2870mAh.

Sedangkan untuk sektor konektivitasnya, Meizu M3 hadir dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap terlihat oleh adanya dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Tak hanya itu, smartphone Meizu M3 ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB/32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat melihat spesifikasinya yang terbilang mumpuni. Untuk dapat membawa pulang seperangkat Meizu M3 anda cukup membayarnya dengan harga $92 atau setara dengan Rp 1.2 juta untuk arian 2GB/16Gb sedangkan untuk varian 3Gb/32Gb dibanderol dengan harga sedikit lebih tinggi yaitu $123 atau setara dengan Rp 1.6 juta.

Share.