Hasil Manchester United vs Sunderland Skor Akhir 3 – 1 Jadwal Pertandingan Pekan Ke-18 Liga Inggris Senin 26 Desember 2016

Hasil Manchester United vs SunderlandDalam laga kandang di Old Trafford yang berlangsung tadi malam, Senin (26/12), United kembali mencatatkan tren positif dengan skor kemenangan 3-1 mengungguli tamunya Sunderland dalam lanjutan matchday ke 18 ajang Liga Inggris. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi laga kemenangan keempat beruntun bagi United dalam lima pekan terakhir mereka.

Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang dengan kembali mencatatkan namanya di papan skor serta berperan cukup baik dengan memberikan umpan dalam dua gol yang masing-masing dicetak Daley Blind pada menit ke 39′ serta gol terakhir pada menit ke 86′ yang dilesatkan pemain pengganti Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan tim tamu hanya mampu membalas satu gol pada masa tambahan waktu lewat Fabio Borini.

Dalam laga tadi malam Daley Blind membuka keunggulan United, bek sayap yang kerap maju ke depan untuk membatu serangan ini berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke 39′ setelah umpan Ibra mampu di konversi menjadi gol. Tim tamu sempat mendapatkan beberapa kali peluang namun gagal dalam penyelesaian akhir sehingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Berlanjut pada babak kedua kubu tuan rumah tampil semakin terbuka, hingga pada menit ke 82′ Ibrahimovic menambah keunggulan United menjadi 2-0 setelah tendangannya tak mampu dihalau Pickford.

Henrikh Mkhitaryan menutup pesta kemenangan United lewat gol yang dicetaknya pada menit ke 86′ dan merubah papan skor menjadi 3-0. Tim tamu baru bisa mencetak gol hiburan pada masa perpanjangan waktu lewat Fabio Borini. Setelah sempat meraih kemenangan pada pekan sebelumnya, skuad asihan David Moyes ini harus kembali menelan kekalahan telak. Dengan 14 koleksi poin, sementara ini Sunderland masih berada di urutan ke 18. The Black Cats kini berada di zona merah bersama Swansea dan Hull City sebagai juru kuncinya. Sedangkan United berada di urutan ke 6 dengan 33 poin. Mereka masih kalah selisih gol dari Spurs yang berada satu peringkat di atasnya.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3) : David de Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind, Andre Herrera (84′ Marouane Fellaini), Michael Carrick, Paul Pogba, Juan Mata (74′ Anthony Matrial), Jesse Lingard (62′ Henrikh Mkhitaryan), Zlatan Ibrahimovic.
Pelatih : Jose Mourinho.

Sunderland (4-3-3) : Jordan Pickford, Billy Jones, Lamine Kone, Papy Djilobodji, Patrick van Aanholt, Sebastian Larsson (83′ Wahbi Khazri), Jason Denayer, Didier Ndong (86′ Donald Love), Victor Anichebe, Jermain Defoe, Fabio Borini.
Pelatih : David Moyes.

Share.