NOnton TV Online – LIVE STREAMING MU VS WEST HAM , Jadwal Nonton Bola Liga Inggris Siaran Langsung Malam Hari Ini

MAN UNITED VS WEST HAMManchester United akan bertemu dengan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League sejarah buruk bagi mu yang tak pernah menang dalam setiap pertemuan di Old Trafford jamuan khusus malam ini untuk West Ham akan manjadi bukti Keangkeran kandang Setan Merah pada Minggu (27/11)yang akan di tayangkan di tv online rcti

Para pemain West Ham harus mempersiapkan mental pada laga kali ini. West ham saat ini sedangan mengalami krisis pemain karena para pemainya terkena kartu merah. Pada kompetisi ini West ham bersama beberapa pemain yang kondisinya tidak begitu baik akan sedikit mengubah formasi lebih kepada bertahan .

The Hammers arahan Slaven Bilic mempunyai rapor yang cukup bagus saat setan merah pada pertandingan terakhirnya d Upton Park, West Ham unggul 3-2 atas The Red Devils.Berkunjung ke markas MU, West Ham tdk dapat diperkuat oleh bek paling utama Winston Reid dikarenakan memperoleh kartu merah ketika bertanding ,melawan Spurs. Arthur Masuaku serta Andy Carroll juga di pastikan tidak dapat turun lantaran cedera.

Head to head West Ham menarik dua kali pergi ke Amerika musim lalu (0-0 di liga, 1-1 di Piala FA), mengakhiri menjalankan delapan kekalahan berturut-turut di Old Trafford di semua kompetisi. The Hammers telah memenangkan hanya dua dari terakhir 23 pertandingan liga mereka di Old Trafford (D1, L20). The Irons telah mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan Premier League di Old Trafford dan tidak pernah lebih dari sekali dalam satu pertandingan.

The Red Devils telah mengklaim 19 poin dari pembukaan 12 pertandingan liga mereka. Satu-satunya musim Premier League di mana mereka membuat awal yang buruk adalah 2004-05, ketika mereka memiliki 18 poin pada tahap ini.
Mereka telah menarik tiga pertandingan liga rumah berturut-turut untuk pertama kalinya sejak urutan yang sama antara Februari dan April 1992. Terakhir kali mereka bermain imbang empat berturut-turut di Old Trafford adalah antara bulan November dan Desember 1980 (beruntun lima pertandingan).

Share.