Jadwal Liga Inggris – TV Online – Live Streaming – Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-10

jadwal bola malam iniJadwal Liga Inggris – TV Online – Live Streaming – Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-10
Akhir pekan ini duel seru klub-klub penghuni Liga Inggris kembali bergulir, match day ke-10 akan disiarkan langsung di RCTI dan MNC TV mulai tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2016. Partai pembuka akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB di Stadium of Light dimana Sunderland akan menjamu The Gunners.

Kemudian di malam yang sama pada pukul 21.00 WIB beberapa laga akan berlangsung serentak, diantarannya West Brom yang pada pekan lalu tumbang di Anfield akan menjamu City yang baru saja gugur pada putaran keempat kontra The Red Devil, sementara sang rival sekota United yang berhasil lolos melaju di Piala Liga juga bersiap menjamu Burnley di Old Trafford. Hull City yang menderita kekalahan di rumah sendiri pekan lalu kini harus mulai berbenah jelang lawatannya ke kandang Watford akhir pekan ini. Laga di White Hart Lane antara Tottenham melawan Leichester dikabarkan akan berlangsung sangat sengit. The Lilywhites berniat menang di kandang setelah tak kunjung mendapat poin penuh dalam 4 laga terakhir mereka.

Liga Inggris hari Sabtu berlanjut hingga pukul 23.30 WIB dimana laga seru lainnya akan berlangsung di Selhurst Park, skuad The ?Eagles yang pada 2 laga terakhirnya selalu kalah akhir pekan nanti harus meladeni tim asuhan J├╝rgen Klopp yang tengah memiliki mental yang cukup baik dimana pada pekan lalu meraka menang di Anfield kala melawan West Brom dan juga berhasil mengandaskan Tottenham di Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Keesokan harinya di Minggu (30/10) 2 laga yang cukup menarik juga sayang jika dilewatkan. Pada pukul 20.30 WIB di Goodison Park, skuad asuhan Ronald Koeman akan menyambut tim tamu yang kini tengah mendapat tambahan semangat setelah baru saja mengandaskan Chelsea di Piala Liga. Dilanjutkan pada pukul 23.00 WIB, kekalahan The Blues tentu harus di antisipasi sang manager Antonio Conte kala harus melakoni laga di Stadion St Mary’s kandang Southampton yang juga baru saja lolos ke babak lannjutan Piala Liga setelah mengalahkan Sunderland 1-0.

Satu laga terakhir pada Matchday ke-10 pekan ini akan berlangsung di markas Stoke City Stadion Britannia hari Selasa dini hari pukul 03.00 WIB. The Potters yang meraih kemenangan pada 2 laga terakhir mereka akan bersua skuad asuhan Bob Bradley Swansea yang sama sekali belum meraih kemenangan pada 5 laga terakhir mereka.

Berikut kami cantumkan jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke 10 :

Sabtu, 29 Oktober 2016
18:30 Sunderland AFC vs. Arsenal FC
21:00 West Bromwich Albion FC vs. Manchester City FC
21:00 Watford FC vs. Hull City AFC
21:00 Manchester United FC vs. Burnley FC
21:00 Middlesbrough FC vs. AFC Bournemouth
21:00 Tottenham Hotspur FC vs. Leicester City FC
23:30 Crystal Palace FC vs. Liverpool FC

Minggu, 30 Oktober 2016
20:30 Everton FC vs. West Ham United FC
23:00 Southampton FC vs. Chelsea FC

Selasa, 01 November 2016

Share.