Inilah Momen Kemesraan Prilly dan Aliando Saat Nonton Konser

9

Nusantarapost.com – Banyak orang tak mau ketinggalan dalam euforia konser Ariana Grande yang digelar pada Rabu, 26 Agustus kemarin di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini juga dilakukan oleh artis muda Prilly Latuconsina yang juga ingin ikut serta dalam euforia itu.

Pada akun sosial media pribadinya, Instagram. Seorang Prilly mengunggah hasil foto yang diambilnya sewaktu acara itu bersama teman-teman dan yang tak ketinggalan tentunya Aliando Syarif yang beritanya selalu dikaitkan dengan gadis yang masih berusia 19 tahun itu.

Tampak kolase foto yang memperlihatkan wajah lain seperti Teuku Rasya, anak Tamara Blezsynki, dan juga Calvin Jeremy, serta teman-teman yang lain.

Tetapi, wajah Aliando dan Prilly paling sering muncul. Gaya mereka pun begitu kompak. Pemain Ganteng Ganteng Serigala ini sama-sama memakai topi rajut hitam bertuliskan `Bad Boy` dan kacamata.

Senyum bahagia keduanya tersungging, Prilly tak lupa memperlihatkan tiket nonton mereka. Jika dilihat Prilly dan Aliando memilih warna yellow yang dipatok seharga Rp 3,5 juta. Prilly juga menunjukkan foto Ariana yang tengah berlaga di atas panggung. Ariana sedang menyanyikan lagu terakhirnya di tur konser Honeymoon itu bertajuk `Problem`.

Dalam fotonya yang diunggahnya ini banyak sekali komentar masuk yang berisi, “Aku juga disana kak, tapi kita gak ketemu, nyeseek,” tulis salah satu seorang fans bintang sinetron ini.

Konser ‘The Honeymoon Tour’ ini memang banyak digandrungi oleh para remaja, sebanyak sembilan ribu tiket ludes terjual. Penyelenggara dari acara konser ini mengungkapkan apbil konser Ariana untuk pertama kali ini dapat dikatakan sukses. Konser ini berdurasi sebanyak 1,5 jam saja yang dimulai dari pukul 20.00 hingga 21.20 WIB.

Share.