Rilis Single Baru, Justin Bieber Justru Dilarang Untuk Wawancara

10

Nusantarapost.com – Tak seperti musisi pada umumnya yang kerap kali melakukan wawancara apalagi saat-saat menjelang waktu ia akan segera meluncurkan karya terbarunya ke publi, maka hal sebaliknya terjadi pada penyanyi muda terkenal dan berbakat Justin Bieber.

Hal ini dilansir dari music-news pada Selasa lalu, 25 Agustus 2015. Penyanyi yang identik dengan warna kesukaan ungun itu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘What Do You Mean’, namun sayangnya ia dilarang untuk melakukan wawancara mengenai single terbarunya ini ke media.

Larangan itu muncul setelah pihak manajemen khawatir dengan tingkah Justin Bieber yang mulai menjadi sorotan sejak beberapa minggu terakhir.

Mereka takut jika Bieber akan kembali menghancurkan reputasinya sendiri dengan mengatakan sesuatu yang spontan dan bodoh.

“Justin kini merekam semua wawancara yang dilakukannya,” tutur seorang sumber PageSix mengenai masalah itu.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Justis memang sedang dalam proses usaha membangun citra baru, ia ingin dikenal sebagai pria dewasa dari musik yang lebih dikenal dewasa dan seksi yang akan dibawakannya.

Hal ini merujuk ke single terbaru yang dibawanya itu yang memiliki arti adalah tentang rasa penasaran Justin dibalik perkataan seorang wanita.

“Mereka (wanita) kadang-kadang mengatakan sesuatu padahal sebenarnya mereka bermaksud mengatakan soal hal yang lain. Jadi, apa yang kau maksud? Aku benar-benar tidak tahu, maka dari itulah aku bertanya,” ungkap Justin.

Share.