Beredar Lagi, Ini Penampakan Foto Render Terbaru LG V20

Beredar Lagi, Ini Penampakan Foto Render Terbaru LG V20
Nusantarapost.comĀ Beberapa waktu yang lalu smartphone terbaru garapan LG yaitu LG V20 yang memang telah lama menjadi bahan perbincangan publik kini kembali beredar foto-foto terkait dengan penampakan terbaru dari smartphone ini. Lewat foto render terbaru tersebut, foto penampakan LG V20 terlihat hadir dengan mengusung adanya dual layar seperti yang telah diterapkan oleh LG pada LG X Screen.

Tak hanya itu saja, sesekali ponsel terbaru LG V20 ini sekilas terlihat mirip dengan Blackberry Z30. Sepertinya dalam waktu dekat LG akan merilis ponsel tersebut ke pasaran.

Berbicara mengenai spesifikasi, LG V20 merupakan ponsel terbaru LG yang sedang dipersiapkan. Ponsel ini mengusung layar yang luasnya mencapai 5.7 inci dengan resolusi layar Quad HD atau 2560 x 1440 piksel.

Layar smartphone tersebut hadir dengan adanya teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memberikan penawaran kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Sistem operasi yang digunakan oleh LG V20 adalah OS Android 7.0 Nougat terbaru dari Google dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Sedangkan pada sektor hardwarenya sendiri, LG V20 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Menilik pada bagian fotografinya, LG V20 dibekali oleh adanya kamera utama yang berada di bagian belakang ponsel dengan lensa beresolusi 21 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus.

Tak lupa vendor asal Jepang ini juga telah menyematkan adanya dua buah kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0, seperti yang dilansir dari GSM Arena (25/08/2016).

Pada sektor audionya sendir, LG tak hanya menghadirkan 32-bit HiFi Quad DAC audio untuk smartphone LG V20, tetapi juga menggandeng B&O Play untuk menghadirkan kualitas audio yang sempurna. Seperti yang kita ketahui, B&O Play adalah bagian dari perusahaan audio terkemuka, Bang & Ulufsen. Nantinya, LG V20 akan dibekali dengan earphone khusus dengan sertifikasi B&O Play.

Sektor storage, LG V20 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Untuk dukungan konektivitas, smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Share.