ZTE Axon Max 2 Terpampang di GFXBench, Indikasi Segera Rilis

ZTE Axon Max 2 Terpampang di GFXBench, Indikasi Segera Rilis
Nusantarapost.comĀ Dalam waktu dekat ini sepertinya vendor smartphone ternama ZTE akan meluncurkan satu lagi smartphone andalannya. Hal tersebut diperkuat dengan adanya ponsel pintar baru garapan ZTE yang diusung dengan nama ZTE Axon Max 2 yang telah terpampang pada situ benchmark GFXBench.

Dalam hasil benchmark tersebut terlihat bahwa ZTE Axon Max 2 hadir dengan menawarkan peningkatan spesifikasi yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan smartphone pendahulunya yang telah dirilis oleh ZTE.

Berdasarkan informasi yang beredar dari situs GFXBench tersebut tentu saja dipaparkan bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini. Diketahui bahwa ZTE Axon Max 2 hadir dengan adanya layar sentuh yang memiliki luas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 355 piksel per inci.

Namun sayangnya masih belum disebutkan adanya lapisan antigores di dini. Smartphone ZTE Axon Max 2 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI khas ZTE.

Sedangkan pada sektor jeroannya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz disokong dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Sehingga membuat performa dan kinerja yang dimiliki oleh smartphone tersebut cukup baik dikelasnya, apalagi untuk kegiatan multitasking dan bermain game HD dengan ponsel ini semakin menambah keseruan tanpa mengalami lemot.

Beralih pada sektor kamera, ponsel garapan vendor asal Tiongkok tersebut hadir dengan adanya kamera utama yang memiliki lensa beresolusi 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Axon Max 2 didukung kamera depan yang mumpuni dengan lensa berkapasitas sama yaitu 13 megapiksel pula untuk video call atau foto selfie.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena pada 25 Agustus 2016 kemarin menyebutkan bahwa ZTE Axon Max 2 ini kemungkinan akan diluncurkan pada September atau Oktober 2016 mendatang.

Akan tatapi, sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone ini.

Share.