Ben Kasyafani Akan Gelar Resepsi Pernikahan Mewah

Ben Kasyafani Akan Gelar Resepsi Pernikahan Mewah
Nusantarapost.com Ben Kasyafani rupanya sudah bisa move on dari mantan isteri Marshanda setelah dirinya kini meminta doa pada para penggemar untuk menikah lagi. Meski belum bicara banyak mengenai kapan ia akan menikah, ternyata apa yang ia bicarakan beberapa waktu lalu rupanya akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

Ben ternyata kini telah terdaftar nikah dengan seorang perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1992 bernama Nesyana Ayu Nabila berdasarkan catatan di KUA Pondok Aren, Tangerang, Banten.

Sebelumnya, ayah dari satu anak bersama Marshanda ini sempat mengungkapkan bahwa ia memang ada keinginan untuk segera mencari ibu baru untuk anaknya saat ini. Ben sendiri telah merencanakan sebuah pernikahan dalam waktu dekat yaitu tepatnya tahun 2016 ini. Akan tetapi Ben sendiri tidak memberikan penjelasan mengenai siapa yang nantinya akan menjadi pendamping pengganti Marshanda itu.

Selama ini, di depan publik Ben lebih sering tampil sendiri. Dia pun sempat berkelakar, “apa nggak bosan melihat gue tampil sendiri terus. Doakan dong, semoga gue cepat mendapat pendamping hidup lagi.”

Terkait rencana pernikahannya, Ben memang belum mengeluarkan pernyataan resmi. Hanya ada selembar surat permohonan nikah yang tertera KUA Pondok Aren Tangerang Banten.

Memang, setelah bercerai dengan Marshanda, Ben bahkan tidak pernah terlihat bergandengan atau dekat dengan wanita manapun. Tentu adalah kabar mengejutkan jika tiba-tiba saat ini kabar terbaru menyebutkan bahwa Ben akan menikah dengan Ayu Nabila.

Sementara itu, nantinya pernikahan Ben disebut-sebut akan digelar setelah lebaran sekitar bulan Juli atau Agustus. Tak tanggung-tanggung, Ben akan menggelar pernikahannya di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Ben, meski masih enggan bercerita mengenai pernikahannya dalam waktu dekat, namun kabar mengenai ia akan menikah semakin mencuat.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi CumiCumi pada Senin (27/6), surat rekomendasi pernikahan dari penghulu KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan, Abung Hanifah, menyebut bahwa Ben dan Nesyana memilih hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, sebagai lokasi pernikahan. Sayang, hingga saat ini Ben masih enggan buka suara soal tanggal pernikahannya.

Share.