Luna, Inilah Smartphone Rasa iPhone Garapan Foxconn Berhasil Laris Manis di Pasaran

Luna, Inilah Smartphone Rasa iPhone Garapan Foxconn Berhasil Laris Manis di Pasaran
Nusantarapost.com Luna merupakan sebuah smartphone rasa iPhone yang berhasil menyita perhatian masyarakat. Pasalnya smartphone ini berhasil laris manis di pasaran. Mungkin bagi sebagian orang atau bahkan kita masih asing dengan nama smartphone ini, namun siapa menyangka bahwa ternyata ponsel pintar tersebut berhasil meraih kesuksesan besar di pasar Korea Selatan setelah diluncurkan beberapa minggu lalu.

Disebut sebagai ponsel yang rasa iPhone, hal ini karena melihat desain yang diusung oleh smartphone Luna adalah casing dari logam yang juga hadir dengan membawa desain bodi slim dan material dari kualitas sekelas iPhone sehingga akan memberikan kesan menawan.

Smartphone ini juga tersaji dengan fitur yang cukup kompetitif dalam dunia industri smartphone saat ini dan istimewanya lagi dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga menambah nilai plus yang dimiliki oleh smartphone. Harga yang dibanderol oleh ponsel ini sekitar setengah harga dari kebanyakan ponsel premium yang saat ini beredar, sehingga tak ayal apabila mampu untuk menarik minat masyarakat.

Diketahui bahwa di negara K-Pop sendiri, ponsel pintar Luna ini meluncur dengan menggaet kolaborasi bersama dengan sebuah perusahaan operator terkemuka yang bernama SK Telecom. Di negara Korea Selatan sendiri, diketahui bahwa Luna dibanderol dengan harga jual 499.000 won atau USD 380 atau jika dirupiahkan akan setara dengan angka Rp 5 jutaan di Indonesia, namun smartphone ini memberikan penawaran spesifikasi high end dengan harga menengah.

“Di Korea Selatan, Luna sangat populer di kalangan pengguna smartphone muda. Karena konsumen muda lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas dan harga,” kata Terry Gou, CEO Foxconn.

Membahas sedikit mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel pintar ini, Luna merupakan ponsel pintar yang hadir dengan disertakan oleh adanya dukungan konektivitas tinggi yaitu 4G LTE, sementara untuk sektor dapur pacunya sendiri, ditenagai oleh adanya prosesor high-endQualcomm Snapdragon 801. Ponsel pintar 5,5 inchi ini dibekali dengan dua kamera 13 MP AF (F/2.0) dan 8 MP FF wide-angle (F/1.8) sehingga akan memberikan hasil bidikan kamera yang berkualitas tinggi.

Dalam dunia industri smartphone, Luna dapat terbilang cukup pintar untuk menarik minat masyarakat, hal tersebut terbukti dengan adanya ungkapan yang diutarakan oleh Terry Gou, ia mengungkapkan apabila smaartphone Luna berhasil terjual habis sebanyak 36 ribu unit hanya dalam waktu tiga minggu dari peluncuran pertama smartphone ini.

Share.