Inilah Kecanggihan Sepeda Pintar Xiaomi, Akan Segera Rilis

Inilah Kecanggihan Sepeda Pintar Xiaomi, Akan Segera Rilis
Nusantarapost.com Masih hangat didalam ingatan bahwa beberapa minggu kemarin, perusahaan yang berasal dari Tiongkok yaitu Xiaomi telah merilis sebuah pesawat tanpa awak atau Drone yang diberi nama Xiaomi Mi Drone. Kini seakan meneruskan industri teknologinya, Xiaomi menghadirkan sebuah sepeda pintar Xiaomi yang tak kalah menariknya dari produk teknologi Xiaomi.

Berdasarkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa sepeda pintar Xiaomi ini akan dirilis oleh sang vendor pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang. Menurut rumornya sepeda pintar Xiaomi ini akan diusung dengan nama Xiaomi Mi Smart Bike.

Kali ini Xiaomi sepertinya tengah berusaha membuat sebuah gebrakan baru dalam dunia teknologinya. Tidak lagi selalu menghadirkan smartphone ataupun tablet akan tetapi sebuah sepeda pintar Xiaomi. Keberadaan sepeda pintar Xiaomi Mi Smart Bike ini semakin diperkuak dengan adanya sebuah teaser yang dirilis dari forum en.miui.com. Dalam teaser tersebut diketahui secara jelas apabila pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang adalah tanggal yang dipilih Xiaomi untuk merilis sepeda pintar Xiaomi Mi Smart Bike tersebut.

Sebenarnya, nama dari sepeda pintar Xiaomi ini masih belum dapat dipastikan akan mengusung nama Xiaomi Mi Smart Bike atau nama lainnya juga masih belum bisa dipastikan untuk saat ini.

Saat ini sudah ada dua teaser yang menampilkan mengenai kecanggihan yang dimiliki oleh sepeda pintar garapan perusahaan yang berasal dari Tiongkok ini. Diketahui pada teaser pertama menampilkan adanya sebuah tail light yang memiliki warna merah dan menyorot ke roda belakang.

Terlihat pula bahwa pada teaser tersebut juga terlihat adanya logo Xiaomi dan Yeelight yang pada dasarnya telah bisa bekerja sama dengan Xiaomi saat melakukan pemasaran lampu Xiaomi Yeelight Smart LED Bulb.

Sementara pada teaser keduanya, diketahui terdapat sebuah layar digital yang bisa memberikan informasi tentang kecepatan, jarak tempuh, tanggal sampai sisa baterai yang dimiliki oleh sepeda pintar Xiaomi tersebut.

Layar ini kemungkinan akan diposisikan pada bagian handle dan dipersiapkan untuk dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna Xiaomi Mi Bike dalam menggunakan sepeda ini. Teknologi yang digunakan sepeda pintar Xiaomi ini memang dapat dikatakan sangat canggih, sehingga tak ayal jika diharga dengan harga mahal.

Diklaim juga bahwa kehadiran Xiaomi Mi Smart Bike ini akan menjadi pesaing berat dari LeEco Le Syvrac yang telah muncul dipasaran terlebih dahulu, pasalnya sepeda pintar milik LeEco ini juga membawa teknologi yang serupa canggihya dengan sepeda pintar garapan Xiaomi.

Share.