Rilis Dalam Waktu Dekat, ZTE Axon 2 Kini Melenggang di Situs TENAA

60
Nusantarapost.com – Tak mau ketinggalan dengan vendor lain yang juga telah menghadirkan jejeran smartphone flagship kelas atas, ZTE pun kini memulai petualangan untuk menggarap smartphone terbaru mereka yang diusung dengan nama ZTE Axon 2, smartphone ini sepertinya sudah siap untuk menggebrak pasar high end khususnya melihat kini spesifikasi mengenai ponsel garapan ZTE tersebut telah bertandang di TENAA.

Pada situs TENAA yang berbasis di China tersebut diketahui ZTE Axon 2 merupakan ponsel yang akan menjadi penerus dari smartphone seri ZTE Axon sebelumnya yang telah dirilis, smarthone ini cukup mendapat sambutan hangat untuk pasar kelas atas.

Untuk spesifikasinya sendiri yang telah beredar di situs TENAA diketahui bahwa ZTE Axon 2 akan hadir dengan balutan casing berbahan metal unibody yang didukung dengan sua speaker yang menghadap ke depan. Sedangkan bagian belakang terdapat sensor sidik jari. Akan tetapi sangat disayangnya karena sampai saat ini masih belum diketahui kapan ZTE Axon 2 akan dirilis, seperti yang dilansir dari GSM Arena (26/04/2016).

Smartphone ini akan membawa spesifikasi yang gahar di kelas atas, terlihat dari sisi luarnya ZTE Axon 2 hadir dengan membawa layar sentuh yang memiliki bentang luas berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 piksel per inci. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, OS terbaru besutan Google yang tentunya akan dibarengi oleh berbagai fitur menarik.

Sementara, mendukung kinerja dan performa smartphone tentu ZTE Axon 2 dibekali oleh adanya sektor dapur pacu yang mumpuni, terlihat adanya chipset yang ditanami pada ponsel ini adalah dari Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB/6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Sektor kamera yang dimiliki oleh ZTE Axon 2 juga tak kalah unggul dengan ponsel flagship yang lainnya, kamera utama yang dibekali pada smartphone tersebut diberikan lensa beresolusi 20 megapiksel lengkap dengan adanya dukungan fitur phase-detection autofokus, serta dilengkapi dual-tone LED flash. ZTE juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Sementara pada sektor konektivitas, smartphone ZTE Axon 2 ini memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap terlihat dari adanya dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Hingga sampai saat ini, masih itu saja informasi yang dapat diketahui dari spesifikasi ZTE Axon 2 ini. Belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk ponsel tersebut.

Share.