Infinix Muncul Dengan Brand Yang Sama, Konsumen Diminta Hati-Hati

58
Nusantarapost.com – Infinix merupakan salah satu brand ternama yang sering kali memperkenalkan berbagai tipe smartphone dan gadget terhadap para konsumennya. Berita mengejutkan kini hadir baru-baru ini dimana diketahui bahawa terdapat sebuah produk dengan membawa brand yang sama dengan Infinix. Mengatasi hal demikian, pihak Infinix menghimbau kepada para konsumen setianya untuk berhati-hati jangan sampai mereka salah membeli.

Infinix memang kini telah meminta para pembeli berhati-hati terutama untuk para X Fans sebutan untuk para fans Infinix karena saat ini telah muncul sejenis smartphone lain yang juga menyematkan nama Infinix atau brand yang sama. Produk ini memang menyandang nama yang sama yaitu Infinix akan tetapi produk ponsel ini bukan merupakan garapan dari pabrik yang berasal dari Hongkong tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia menjawab bahwa, “pihak perusahaan sangat menyangkan sekali ada pihak – pihak yang telah mengadopsi namanya sehingga mengambil untuk dari popularitas nama atau brand Infinix yang ada di Indonesia. Pihaknya berharap agar konsumen bisa lebih berhati-hari dalam menghadapi persoalan seperti ini dan bagaimana menghadapi produsen yang menggunakan namanya itu. Kami hanya memberikan tawaran smartphone yang memiliki kualitas.”

Sampai saat ini yang kita ketahui, jejeran produk Infinix yang telah diedarkan di Indonesia adalah sebanyak enam buah ponsel meluputi seri HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, HOT 3 X553, dan HOT 3 X554. Infinix menekankan bahwa smartphone selain enam tipe yang disebutkan di atas bukanlah produk Infinix.

Perusahaan yang berbasis dari Hongkong tersebut memang sebelumnya diketahui telah meluncurkan seri Hot 3 X553 dan Hot 3 X554 yang dijuluki HOTWINS yang menggebrak pasar kelas entry-level. Varian Hot 3 X553 telah mendukung jaringan 4G LTE, sedangkan Hot 3 X554 hanya mendukung jaringan 3G saja. Namun, varian 3G tersebut belum dijual di pasar tanah air.

Kemudian, bagaiaman cara membedakan smartphone mana yang bukan milik dari Infinix asli? smartphone yang bukan dari Infinix asli adalah Infinix Pure Xl yang mengusung spesifikasi cukup menarik untuk smartphone kelas entry level. Ponsel pintar ini merupakan ponsel besutan dari Cherry Mobile dan merupakan perusahaan merek lokal dari Filipina. Smartphone ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 900 ribuam dan mengusung spesifikasi cukup menarik.

Share.