Inilah Spesifikasi Acer Liquid M330, Smartphone Windows 10 Harga 1 Jutaan

51
Nusantarapost.com – Smartphone dengan mengandalkan sistem operasi dari Google yaitu Android sudah banyak digunakan oleh beberapa vendor ternama dunia. Apalagi saat ini semakin banyak vendor-vendor smartphone yang memberikan penawaran murah terhadap beberapa smartphone yang mereka garap. Akan tetapi, ditengah maraknya persaingan smartphone dengan basis OS Android, kini Acer muncul dengan membawa ponsel terbaru garapannya yang mereka usung dengan nama Aer Liquid M330.

Yang membuat ponsel ini terlihat istimewa daripada ponsel pintar lainnya adalah adanya sistem operasi dari Windows 10 Mobile yang disematkan oleh sang vendor pada ponselnya ini. Walaupun menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile bukan berarti harga yang dibanderol juga akan mahal, malah sebaliknya ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan, harga yang terbilang relatif.

Sebagaimana seperti yang dilansir dari Phone Arena pada Rabu, 27 April 2016 kemarin menyebutkan bahwa Acer kali ini telah merilis smartphone baru yang ada pada seri Liquid M330. Yang membuat ponsel ini menarik adalah adanya sistem operasi Windows 10 Mobile, OS terbaru dari Microsoft saat ini. Satu lagi yang membuat ponsel ini terlihat menggiurkan adalah harga yang ditawarkan untuk pembelian Acer Liquid M330 dibanderol dengan harga murah dan terjankau yaitu 99 USD atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp 1.4 juta rupiah.

Seperti yang kita ketahui saat ini masih sangat jarang sekali ditemukan sebuah ponsel dengan sistem operasi Windows 10 Mobile akan dibenderol dengan harga semurah itu, biasanya jika kita mengaca dari ponsel-ponsel dengan sistem opersi Windows akan dibaderol dengan harga di atas Rp 2 juta. Dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau ini, tentu saja kita akan bertanya mengenai bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel pintar garapan Acer tersebut?

Membahas mengenai spesifikasinya, merujuk pada tampilan luar Acer Liquid M330 hadir dengan adanya layar sentuh yang memiliki bentang luas 4,5 inci lengkap pula oleh adanya resolusi yang bisa terbilang rendah yaitu 480 x 854 piksel. Untuk layarnya sendiri memang tidak ada yang istimewa dari ponsel Acer Liquid M330 tersebut.

Smartphone ini dibekali oleh adanya kamera utama yang memiliki lensa dengan resolsui 5 megapiksel, baik itu kamera utama di bagian depan dan bagian belakang memiliki ketajaman yang sama yaitu 5 megapiksel, smartphone ini di juga telah dihadirkan adanya jaringan akses internet tercepat yatiu 4G LTE. Pada sektor media penyimpanannya, disediakan adanya ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasitas sebesar 8GB.

Jika melihat pada segi dapur pacunya, memang Acer Liquid M330 hadir tidak dibekali oleh sektor jeroan yang gahar, hal tersebut terlihat dari adanya prosesor yang ditanamkan pada ponsel ini masih menggunakan versi lama yaitu quad core Qualcomm Snapdragon 210 dimana disokong pula oleh adanya RAM yang memiliki kapasitas sebesar 1 GB. Tentu dapat dikatakan masih sangat biasa.

Apabila kita melihat bagaimana spesifikasi dari smartphone ini, sudah dapat dipastikan bahwa Acer Liquid M330 akan menyasar pasar entry level. Sayangnya, meskipun menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile, smartphone ini tidak memiliki fitur unggulan lain seperti adanay Continuum melihat spesifikasi smartphone yang tidak memenuhi kriteria untuk fitur canggih tersebut.

Share.