Lafadz Bacaan Niat Shalat Tarawih Dibulan Ramadhan

Langkah Melaksanakan Shalat Tarawih ini bisa di lakukan dengan cara sendiri – diri tetapi akan lebih baik serta diprioritaskan ditangani dengan cara berjamaah saat usai kerjakan Shalat Isya serta untuk jumlah raka’at di dalam Shalat Tarawih ini dikerjakan sejumlah 8 Rakaat seperti pernah dikerjakan oleh Nabi Muhammad Saw serta dapat pula sejumlah 20 Raka’at seperti yg pernah di amalkan oleh umar bin khatab. Namun Jumlah Rakaat Shalat Tarawih yg kerap di aplikasikan umumnya yang sejumlah 20 Raka’at ditambah dg Shalat Sunnah Witir.

Selanjutnya Langkah Shalat Tarawih sendiri meski di kerjakan sejumlah 20 Raka’at namun dibagi jadi 2 Raka’at serta dalamsetiap 2 Rakaat disudahi dg salam kemudian dikerjakan seperti melakukan shalat biasanya yg ditambahkan dg Niat Shalat Tarawih serta disudahi dg salam. Sedang untuk Bacaan Niat Shalat Tarawih di Bulan Ramadhan sendiri dapat anda simak di bawah artikel berikut ini karna telah kami buatkan untuk anda lengkap dg terjemahannya hingga gampang untuk di hafalkan oleh anda.

Niat Shalat Tarawih

اصلى سنة التراويح ركعتين ماموما لله تعا لى

USHALII SUNNATAT TARAAWIIH RAK’ATAINI MA’MUUMAN LILLAHI TA’AALAA.

Artinya :

Jika shalat sendiri, maka kata MA’MUUMAN (mengikut imam) dihilangkan. Sedangkan juka menjadi imam, maka kata MA’MUUMAN diganti dengan IMAAMAN (menjadi imam).

tatacara tarawih

Share.