Nonton Bola TV Online Hull City vs Manchester City Live Streaming Bola Malam ini Pukul 00.15 WIB Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-18 Selasa 27 Desember 2016

Hull City vs Manchester CityGelaran pekan ke 18 di ajang Liga Inggris akan kembali melanjutkan pergumulannya pada hari Selasa (27/12) tengah malam nanti dengan sebuah laga seru yang akan mempertemukan antara tuan rumah Hull City yang akan menjamu lawan berat Manchester City pada pukul 00.15 WIB di KCOM Stadium, Hull.

Meskipun bermain di hadapan pendukung sendiri, The Tigers diprediksi akan kesulitan dalam meladeni permainan tamunya The Citizen yang memiliki modal lebih baik pada pekan terakhir. Bahkan hingga sejauh ini skuad asuhan Mike Phelan hanya mampu meraih tiga kali kemenangan saja serta masing-masing satu tambahan poin dari tiga laga imbang, Sedangkan sebelas laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan. Sementara ini Hull City tengah mendapat predikat sebagai juru kunci lantaran berada di urutan paling bawah yakni posisi ke 20 dengan koleksi 12 poin, mereka kalah selisih gol dari Swansea dengan nilai poin sama yang berada satu peringkat di atasnya. Kekalahan atas West Ham pada pekan terakhirnya sekaligus menjadi kekalahan ke tiga mereka dalam lima pekan terakhir ini. Bahkan sebelumnya, The Tigers kalah dengan skor telak 3-0 kala menghadapi Spurs di White Hart Lane.

Bertandang ke markas The Tigers, tim tamu datang dengan bekal kemenangan usai menaklukkan Arsenal 2-1 pada laga kandang di Etihad pekan lalu. Sebelumnya skuad asuhan Pep Guardiola ini pun berhasil memenangi laga kandang 2-0 kala menjamu Watford. Dua kemenangan beruntun akan menjadi modal bagus bari punggawa The Citizen untuk bisa mencuri poin dalam lawatan mereka kali ini. Kekalahan terakhir The Citizen didapat dalam laga tandang ke King Power Stadium, kala itu mereka akhirnya harus menyerah dengan skor 4-2 atas tuan rumah Leicester City. Namun bertandang ke markas The Tigers kali ini, mereka tengah dalam kondisi yang lebih baik. Terlebih lagi dalam lima kali pertemuan keduanya Hull City belum mampu mengalahkan The Citizen. Pada pertemuan terakhir di KCOM Stadium The Tigers bahkan kalah memalukan dengan skor 2-4 dari The Citizen.

Selain akan sangat sulit untuk bisa meraih angka penuh, Mike Phelan juga tengah dilanda krisis cedera beberapa pilar andalan di skuad utama. Meskipun demikian Phelan juga dikabarkan bisa kembali menurunkan Ryan Mason dan Josh Tymon yang telah pulih dari cedera untuk bisa memperkuat The Tiger pada laga kali ini. Sementara tim tamu tidak memiliki kendala berarti, absennya Vincent KOmpany masih bisa diantisipasi dengan amunisi lain. Kekosongan posisi yang ditinggalkan Sergio Aguero yang harus absen bisa diisi Leroy Sane yang tampil cemerlang pada beberapa pekan terakhir. Sementara ini The Citizen Berada di tempat ke tiga dengan 36 poin, Pep dipastikan akan kembali membidik tiga angka penuh dalam laga kali ini untuk mengambil alih posisi Liverpool yang berada di urutan kedua.

Streaming

Prediksi Line Up Pemain Kedua Tim :
Hull City : David Marshall; Michael Dawson, Curtis Davies, Harry Maguire; Tom Huddlestone, Jake Livermore, Sam Clucas, Andrew Robertson, Ahmed Elmohamady; Robert Snodgrass; Dieumerci Mbokani.
Pelatih : Mike Phelan.

Manchester City : Claudio Bravo; John Stones, Nicolas Otamendi, Alexander Kolarov, Pablo Zabaleta; Fernandinho; Yaya Toure, Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane; Raheem Sterling.
Pelatih : Pep Guardiola.

Head to Head Hull City vs Manchester City :
02/12/15 Manchester City 4 – 1 Hull City
07/02/15 Manchester City 1 – 1 Hull City
27/09/14 Hull City 2 – 4 Manchester City
15/03/14 Hull City 0 – 2 Manchester City
31/08/13 Manchester City 2 – 0 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :
17/12/16 West Ham United 1 – 0 Hull City
15/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Hull City
10/12/16 Hull City 3 – 3 Crystal Palace
06/12/16 Middlesbrough 1 – 0 Hull City
30/11/16 Hull City 1 – 1 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
18/12/16 Manchester City 2 – 1 Arsenal
15/12/16 Manchester City 2 – 0 Watford
11/12/16 Leicester City 4 – 2 Manchester City
07/12/16 Manchester City 1 – 1 Celtic
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea

Share.