Nonton TV Online Leicester City vs Everton Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-18 Senin 26 Desember 2016 Live Streaming Bola MNC TV Malam ini Pukul 22.00 WIB

Leicester City vs EvertonPada matchday ke 18 di ajang Liga Inggris yang akan kembali bergulir malam hari ini Senin (26/12) akan menyajikan partai seru yang akan disiarkan secara langsung di MNC TV pada pukul 22.00 WIB antara Leicester City yang berperan sebagai tuan rumah dalam menjamu Everton di King Power Stadium.

Dalam lawatan ke King Power Stadium, kubu tim tamu Everton baru saja menelan kekalahan memalukan pada pekan terakhirnya. The Toffees harus kalah dari tim sekota Liverpool dengan skor tipis 0-1 dalam laga kandang di Goodison Park. Kemenangan terakhir skuad asuhan Ronald Koeman ini didapat kala menjamu Arsenal yang sekaligus menjadi satu-satunya kemenangan dalam lima pekan terakhir mereka. Kekalahan dalam laga bertajuk Derby Merseyside pekan lalu harus membuat mereka turun satu peringkat ke urutan 9 dengan 23 poin. Mereka kalah dalam selisih gol dari West Brom dengan nilai poin sama di urutan ke 8. Selain itu mereka hanya terpaut selisih dua poin dari Bournemouth yang berada satu peringkat di bawahnya. Selain tak memiliki modal yang cukup baik, laga lawatan terakhir Everton berakhir mengecewakan dengan kekalahan 3-2 atas Watford.

Jelang laga kandang di King Power, modal Leicester hanya sedikit lebih baik dari tamunya. The Foxes berhasil terhindar dari kekalahan dan mengakhiri laga dengan skor sama kuat 2-2 atas Stoke City pada pekan lalu. Namun catatan lima pekan terakhir di ajang Liga Inggris mereka masih jauh dari memuaskan. The Foxes hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan kala menjamu The Citizen setelah sebelumnya tumbang dari Sunderland 2-1. Namun usai kemenangan tersebut mereka harus kembali menelan kekalahan dari The Cherries dengan skor tipis 1-0. Sementara ini The Foxes masih tercecer di urutan ke 15 dengan hanya memiliki 17 poin hingga sejauh ini.

Ranieri menargetkan skuad asuhannya untuk bisa mengamankan tiga angka penuh dalam laga kandang kali ini. Akan tetapi Ranieri bukan tanpa masalah, ia kini tengah terkendala absennya sejumlah pilar penting di skuad utama. Kembalinya Danny Drinkwater dari cedera masih belum meyakinkan untuk diturunkan sebagai starter. Selain itu, lini depan The Foxes harus kehilangan Jamie Vardy yang absen akkibat akumulasi kartu. Terlebih lagi Huth dan Christian Fuch juga harus absen dengan masalah yang sama untuk laga kali ini. Meskipun demikian Ranieri masih memiliki amunisi lain untuk mengancam lini pertahanan Everton.

Sedangkan di sisi lain, Ronald Koeman kini tengah dihadapkan pada cederanya penjaga gawang skuad utama Maarten Stekelenburg akibat benturan pada laga Derby Merseyside pekan lalu. Selain itu, cedera hamstring yang diderita James McCarthy juga masih harus membuatnya absen hingga tiga pekan ke depan. Yannick Bolasie dan Muhamed Besic dipastikan absen memperkuat skuad utama lantaran keduanya pun tengah cedera lutut. Koeman berharap Lukaku bisa mencetak gol untuk mencuri angka dalam laga kali ini. Selain itu penampilan impresif Valencia bisa menambah daya gedor di lini serang mereka.

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Leicester City : Casper, Chirwell, Morgan , Hernandez, Simpson,King, Amartey, Marc, Mahrez, Slimani, Musa.
Pelatih : Claudio Ranieri.

Everton : Joel, Coleman, Jags, Williams, Baines, Gueye, Barry, Valencia, Mirrallas, Barkley, Lukaku.
Pelatih : Ronald Koeman.

Head to Head Leicester City vs Everton :
07/05/16 Leicester City 3 – 1 Everton
19/12/15 Everton 2 – 3 Leicester City
22/02/15 Everton 2 – 2 Leicester City
16/08/14 Leicester City 2 – 2 Everton
20/03/14 Leicester City 1 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
17/12/16 Stoke City 2 – 2 Leicester City
14/12/16 Bournemouth 1 – 0 Leicester City
11/12/16 Leicester City 4 – 2 Manchester City
08/12/16 FC Porto 5 – 0 Leicester City
03/12/16 Sunderland 2 – 1 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Everton :
20/12/16 Everton 0 – 1 Liverpool
14/12/16 Everton 2 – 1 Arsenal
10/12/16 Watford 3 – 2 Everton
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United
27/11/16 Southampton 1 – 0 Everton

Share.